-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Tim PPIMB Lakukan Roadshow di Jawa Barat, Ajak Pelajar Kuliah di UIN SAIZU

    Adimaki
    Jumat, 04 Oktober 2024, 14.44.00 WIB Last Updated 2024-10-04T07:44:13Z


    Foto Oleh Cokro

    HARIANWANGON - UINSAIZU, Tim Pusat Promosi dan Informasi Mahasiswa Baru (PPIMB) Universitas Islam Negeri Profesor Kiai Haji Saifuddin Zuhri (UIN Saizu) Purwokerto mengadakan roadshow ke beberapa wilayah di Jawa Barat. Roadshow berlangsung mulai Rabu-Kamis (2-3/10/2024).

    Ketua Tim PPIBM UIN Saizu Purwokerto, Dr Sumiarti mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mempererat silaturahmi dan mensosialisasikan Kampus UIN Saizu Purwokerto sebagai perguruan tinggi berakreditasi unggul. Kampus ini layak menjadi pilihan siswa-siswi yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi.

    "Roadshow ini menyasar wilayah-wilayah di Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah. Tim PPIMB UIN Saizu Purwokerto mengunjungi beberapa sekolah seperti MA dan SMK Al-Azhar Citangkolo di Kota Banjar, SMAT Riyadul Ulum di Kota Tasikmalaya, serta SMA Negeri Karangnunggal," ujarnya.

    Dalam kunjungan tersebut, tim memperkenalkan berbagai program studi unggulan, fasilitas kampus, serta peluang beasiswa yang tersedia bagi calon mahasiswa. “Kami ingin mengapresiasi minat yang tinggi dari siswa-siswa asal Jawa Barat yang memilih UIN Saizu sebagai tempat menimba ilmu," imbuh dia.

    Dengan roadshow ini, kami berharap bisa lebih mengenalkan UIN Saizu sekaligus menjalin silaturahmi dan ikatan emosional dengan calon mahasiswa. Kampus UIN Saizu terletak di Purwokerto, sudah terakreditasi unggul dan menawarkan pendidikan yang berkualitas di berbagai disiplin ilmu.

    Foto Oleh Cokro

    Melalui kegiatan ini, kata dia, diharapkan Kampus UIN Saizu dapat semakin dikenal oleh masyarakat Jawa Barat, serta menginspirasi siswa untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi Islam negeri yang memiliki komitmen terhadap kualitas pendidikan.

    Selain sosialisasi mengenai program studi, para siswa juga diberikan informasi mengenai pentingnya memilih perguruan tinggi yang berakreditasi unggul. Ini agar dapat mendukung masa depan akademis dan profesional mereka. UIN Saizu berkomitmen memberikan pendidikan berkualitas bagi mahasiswanya.

    Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Karangunggal, Dr Lely Qodar menyambut baik kedatangan Tim PPIMB UIN Saizu Purwokerto. Setelah berkunjung ke UIN Saizu Purwokerto beberapa bulan lalu, banyak siswa kelas 10 yang ikut serta dalam kegiatan, memberikan gambaran tentang cerita menarik di UIN Saizu.

    "Informasi tersebut menyebar di sekolah, sehingga membuat para siswa lain tertarik. Terimakasih sekali Tim PPIMB UIN Saizu Purwokero berkenan datang ke sini dan menjadi jawaban atas rasa penasaran siswa-siswi kami yang belum berkesempatan main ke kampus," akunya.***


    Sumber : Cokro

    Editor : Adimaki
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close