-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Tanamkan Karakter Siswa Melalui Kegiatan Jumat Sehat

    Adimaki
    Jumat, 04 Oktober 2024, 14.20.00 WIB Last Updated 2024-10-04T07:20:38Z

    Siswa SMK Maarif Saat Jalan Sehat Melewati Jalan Raya Wangon Pagi Tadi 4/10/24. (Gambar Hasil Tangkapan Video Sintia)

    HARIANWANGON - SMK Ma'arif Nu 1 Wangon pagi hari ini Jumat, 4 Oktober 2024 pukul 07.15 wib hingga pukul 08.15 wib melaksanakan kegiatan Jum'at Sehat atau Jalan Sehat yang di ikuti oleh siswa kelas X dan kelas XI, tidak ketinggalan pula bapak dan ibu guru SMK Ma'arif Nu 1 Wangon. Kegiatan jalan sehat berjalan dengan lancar, para siswa sangat bersemangat dan antusias saat kegiatan sedang berlangsung.

    Kegiatan seperti ini bukan hanya bertujuan untuk meningkatkan jasmani para siswa, namun juga sebagai bentuk beradaptasi para siswa dengan lingkungan masyarakat agar sekolah SMK Ma'arif Nu 1 Wangon dapat di kenal oleh masyarakat luas.

    Saat Siswa Melalui Perkampungan Warga Setempat Yang Dilalui Untuk Jalan Sehat Tadi Pagi. (Gambar Hasil Tangkapan Video Sintia)

    Seperti saat mereka berada di jalan, banyak para siswa menyapa orang-orang sekitar sebagai bentuk sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat, tidak jarang pula, banyak para siswa bercanda ria dan berbincang-bincang sambil menikmati pemandangan alam sekitar.

    Menurut salah satu siswa dari kelas XI AKL 2 (Via Aneta Cahyani) biasa disapa Via, ia merasa kegiatan jalan sehat tadi sangat menyenangkan. "Jalan sehat tadi sangat menyenangkan karena bertemu dengan beberapa masyarakat sekitar", ungkapnya.

    Tidak salah jika SMK Ma'arif Nu 1 Wangon mengadakan kegiatan Jalan Sehat. Walaupun, kegiatan ini sangat melelahkan tetapi rasa lelah ini tergantikan oleh rasa senang dengan aktivitas yang penuh dengan manfaat.***


    Redaktur : Denda Siswa Kelas XI

    Editor : Adimaki
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close