-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Pagi Tadi Kato Kroya Kedatangan Tim Pembimbing PKL dari SMK Maarif NU 1 Wangon

    Adimaki
    Kamis, 03 Oktober 2024, 14.28.00 WIB Last Updated 2024-10-03T07:28:13Z

    Suasana Kunjungan Monitoring Siswa PKL di Kato Kroya. (Foto Dok Tim Harian Wangon).

    HARIANWANGON - KATO KROYA merupakan salah satu swalayan di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, pagi hari ini Kamis, 3 Oktober 2024 pukul 09.30 wib hingga pukul 11.00 wib tim manajerial Kato menjamu tamunya dari Kecamatan Wangon - Banyumas.

    Husain (Kato) membenarkan hal tersebut, jika dirinya sendiri yang menyambut kedatangan tim pembimbing siswa PKL yang ada di Kato tersebut, pada kesempatan hari ini yang hadir kunjungan atau monitoring (istilah di sekolahnya), tegas Husain.

    Kebetulan di Kato Kroya ini ada sekitar sepuluh sekolah yang sedang PKL, untuk banyak anak beragam, ada yang sekolahnya mengirim anak PKL 20 ada yang 10 dan lainya, tambahnya.

    Kebetulan hari ini Kato Kroya kedatangan tim pembimbing dari SMK Maarif NU 1 Wangon, yang bertujuan silaturahim, dan monitoring siswa-siswanya yang sedang menjalankan PKL di sini (Kato).

    Usia Pembimbingan Guru, Siswa, dan Husain Foto Bersama).

    Ketiga guru tersebut adalah Ali S, Zaenal Arifin dn Jimi Sarono, merupakan pembimbing siswa di Kato yang ditunjuk oleh sekolahnya tersebut.

    Dalam penyampaiannya pembimbing sekolah tersebut memberikan informasi terkait tugas dan kewajiban seorang siswa yang sedang menjalankan PKL sesuai peraturan sekolah, dalam hal ini contohnya : siswa SMK Maarif NU 1 Wangon tetap melaksanakan Asesmen Sumatif Tengah Semester (ASTS) hanya saja waktu yang diberikan cukup fleksibel, bisa dikerjakan pagj hari bagi siswa yang masuk PKL nya di Kato siang hari, atau bisa mengerjakan sore hingga malam hari bagi siswa yang jadwal PKL nya pagi hari.


    Sumber : Husain Kato

    Editor : Adimaki

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close