-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Peringatan Maulid Nabi Oleh Fatayat NU Rawaheng

    Adimaki
    Sabtu, 28 September 2024, 23.15.00 WIB Last Updated 2024-09-28T16:15:08Z

    Ky. Kamal Habib Dari Ciarus - Randegan (Foto Dok. Tim Harian Wangon) 28/9/24

    HARIANWANGON - WANGON, Peringatan Maulid Nabi yang diadakan oleh salah satu badan otonom NU di Ranting Rawaheng yaitu Fatayat telah mengundang Ky. Kamal Habib dari Ciarus - Randegan.

    Peringatan Maulid Nabi pada malam hari ini Sabtu, 28 September 2024 dimulai pukul 20.00 wib hingga pukul 22.30 wib. Tampil dengan antusias grup Hadroh Uswatun Hasanah (Fatayat NU Rawaheng) mengisi pra acara dengan beberapa sholawat dan lagi Islami.

    Grup Hadroh Uswatun Hasanah Saat Tampil Diacara Peringatan Maulid Nabi Oleh Fatayat NU Rawaheng (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Hadir pula Ketua dan wakil ketua ranting NU Rawaheng, Ketua Muslimat, Fatayat, GP Ansor dan jamaah Masjid Darussalam serta masyarakat sekitar.

    Tampak antusias pula jamaah yang telah mengikuti pengajian tersebut, terlebih saat Ky. Kamal Habib menyampaikan Sirah Nabi dengan berbagai macam sholawat dan lagu-lagu islami, sehingga hal tersebut dapat menarik perhatian para jamaah.


    Pengunjunga Anak-anak dan Ibu-ibu Berada di Serambi Masjid Darussalam (Foto Dok. Tim Harian Wangon)


    Dengan mengemas ceramah biar tidak terkesan monoton maka Ky. Kamal Habib melantunkan lagu-lagu menuki dari perjalanan hidup Rosulullah. Tanpa terasa waktu telah menunjukkan pukul 22.15 wib sehingga beliau menutup ceramahnya dengan mahaluk qiyam dan doa.


    Editor : Adimaki
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close