-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Kembangkan Warung Makan Usung Konsep Menyatu Dengan Alam

    Adimaki
    Rabu, 11 September 2024, 16.00.00 WIB Last Updated 2024-09-11T09:00:24Z


    Beberapa Menu Makanan Yang Disajikan di Warung Makan Babeh Cilacap.

    HARIANWANGON - CILACAP, Warung makan yang murah dan nikmat biasanya lebih banyak diminati masyarakat pada umumnya, seperti warung makan Babeh Cilacap, sejarang warung makan ini menambah wajah baru dengan konsep menyatu dengan alam.

    Bagian belakang bangunan dibuatlah tempat makan baik lesehan maupun kursi, selain itu terdapat pula tempat mainan anak dan tempat foto.

    Beberapa pengunjung tampak menikmati makanan yang langsung melihat area pesawahan, suasana hijau menambah nikmat citarasa hidangan tersebut.

    suasana area makan di bagian belakang bangunan utama yang menyatu dengan alam.

    Kepada Tim Harian Wangon salah seorang pengunjung beberapa waktu yang lalu membeberkan jika dirinya sering mampir dan makan di warung tersebut saat ada keperluan ke Cilacap, pasalnya selain rasa yang pas (enak) juga terjangkau, tuturnya.

    Kali ini ia memesan ikan nila dan ayam, dan beberapa cemilan yang lainya. Pernah dulu pas ke warung makan tersebut belum ada tempat makan yang di belakang bangunan, namun sekarang sudah ada jadi lebih luas dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar, tambahnya.

    tempat foto juga telah disiapkan di bagian belakang bangunan utama.

    Sebagai bahan informasi pengunjung tersebut juga memberikan tips agar tidak terlalu nunggu lama saat memesan, maka hindari waktu istirahat siang dan sore hari menjelang Maghrib, karena seringnya penuh dan banyaj yang ngantri, pungkasnya.***



    Sumber : pengunjung

    Editor : Adimaki


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close