-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Sekda Banyumas Lepas Peserta Jambore Daerah XVI di Pendopo Sipanji

    Adimaki
    Senin, 26 Agustus 2024, 19.48.00 WIB Last Updated 2024-08-26T12:48:03Z

    Sekda Banyumas Agus Nur Hadie, S. Sos, M.Si. saat melepas peserta jambore Daerah tadi pagi Senin, 26/8/24. (Foto Dok Latifah)

    HARIANWANGON - BANYUMAS, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyumas pada Senin, 26 Agustus 2024 bertempat di Gedung Sipanji Kabupaten Banyumas melepas Peserta Jambore Daerah XVI dan Eagle Scout Award Kwartir Daerah Jawa Tengah Tahun2024 Kontingen Kwartir Cabang Banyumas.

    Kepada Tim Harian Wangon Laela Nur Latifah atau biasa dipanggil Ibu Ela (saat berada di sekolahan) memberikan informasi jika pelepasan kontingen dilakukan oleh Sekda Banyumas Agus Nur Hadie, S. Sos, M.Si. ujarnya.

    MTs Ma'arif NU 1 Wangon mendapat kehormatan karena 2 siswanya terpilih menjadi kontingen Kwartir Cabang Banyumas yang akan mengikuti Jambore Daerah tingkat propinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan di Puskepram Candra Birawa, Karanggeneng, Gunung Pati, Kota Semarang dari tanggal 30 Agustus hingga 4 September 2024, tambahnya lagi.

    Peserta Jambore Daerah Yang Akan Diberangkatkan Ke Semarang. (Foto Dok. Latifah)

    Kedua siswa tersebut adalah Muhammad Faiz Khayru Mulya Kelas 9A dan Zifara Azzah Athifa 9J terpilih mengikuti kegiatan Jambore Daerah bersama siswa lain yang tergabung dalam Kontingen Kwartir Cabang Banyumas.

    Ahlan, S. Ag selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Ma'arif NU 1 Wangon merasa bangga atas prestasi siswa siswinya, apalagi Jambore Daerah XVI Jawa Tengah ini merupakan ajang bergengsi yang merupakan ajang perkemahan besar bagi penggalang.

    Ia pun (Ahlan) berharap semoga Kontingen Kwartir Cabang Banyumas mendapatkan kesuksesan dan peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik mendapat ilmu yang bermanfaat, diberi kelancaran serta kesehatan, tuturnya.

    Doa yang sama juga dipanjatkan dari seluruh pendamping Pramuka dan Bapak Ibu Guru karyawan serta seluruh siswa MTs Ma'arif NU 1 Wangon. Selamat dan Sukses FAiz dan Zifara "Salam Pramuka", tutupnya.***


    Sumber : Laela Nur Latifah

    Editor : Adimaki
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close