-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Hadirkan Petugas BPRS Artha Leksana, RA Muslimat Rawaheng Fasilitasi Tabungan Khusus Anak

    Adimaki
    Selasa, 13 Agustus 2024, 15.18.00 WIB Last Updated 2024-08-13T08:18:33Z


    Khamim dari BPRS Artha Leksana Saat Memberikan Sosialisasi Kepada Wali Murid RA Muslimat NU Rawaheng Tadi Siang (13/8/24). (Foto Dok. Jumiyati)

    HARIANWANGON - BPRS Artha Leksana telah gepakkan sayapnya ke dunia pendidikan, bahkan siapkan tabungan khusus untuk anak sekolah baik pra sekolah dasar hingga sekolah atas. Sosialisasi dilakukan oleh petugas lapangan (sebut saja Khamim) di RA Muslimat NU Rawaheng tadi siang pukul 11.00 wib hingga 12.00 wib di ruang belajar.

    Kepada Tim Harian Wangon Khamim menginfokan jika dalam sosialisasinya telah di paparkan berbagai hal, mulai dari cara menabung, sistem menabung hingga layanan yang maksimal karena petugas lapangan yang nantinya akan jemput bola, jadi kita hanya tunggu di sekolahan, terangnya.

    Tampak Wali Murid RA Muslimat NU Rawaheng Antusias Mendengarkan Pemaparan Dari Pihak BPRS Artha Leksana. (Foto Dok. Jumiyati)

    Bagi wali murid yang akan menabung di BPRS Artha Leksana tidak perlu risau, karena kami (BPRS Artha Leksana) sudah dibawah pengawasan OJK, disamping hal itu kantornya juga jelas, terangnya kembali sambil menjelaskan kantor Artha Leksana di area pasar Wangon pas samping kiri pintu masuk.

    Nantinya petugas akan datang sepekan sekali ke lokasi RA Muslimat NU Rawaheng, jadwal sesuai kesepakatan bersama wali murid, ujarnya kembali.

    Salah seorang guru RA (Rokhimah) merasa bersyukur, dengan adanya sosialisasi tabungan anak dari pihak BPRS Artha Leksana sudah menjawab keinginan serta pertanyaan wali murid beberapa hari ini, sekolah telah memberikan fasilitas pengelolaan tabungan anak, dan pihak bank nya yang akan datang kesekolahan jadi ini merupakan satu keuntungan bagi kami (guru) tidak direpotkan masalah tabungan anak, tuturnya.

    Foto Dok. Jumiati

    Tadinya beberapa wali murid bertanya terkait anak mau menabung, awalnya kami pihak sekolah bingung jika harus mengurus keuangan selain Syahriyah (SPP) bulanan siswa, akhirnya kami selaku guru menyampaikan niat wali murid, dan bersyukur sekali karena pengurus RA merespon dengan baik dan cepat sehingga hari ini saat anak pulang sekolah pihak BPRS Artha Leksana dihadirkan serta memberikan informasi terkait tabungan siswa, pungkas Rokhimah.***


    Sumber : Khamim dan Rokhimah

    Editor : Adimaki


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close