-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Daya Beli Konsumen Meningkat Tajam Saat Terik Matahari

    Adimaki
    Minggu, 04 Agustus 2024, 23.34.00 WIB Last Updated 2024-08-04T16:40:06Z

    Tampak Budi (nama samaran) Saat Melayani Pembelinya Sore Tadi 4/8/24. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - PURWOKERTO, Terik matahari sore hari tadi masih menyengat dipelupuk mata kita, terlebih yang mobilitasnya lumayan padat tentunya akan cepat dehidrasi, saat cuaca terik seperti hari ini pukul 16.30 wib Purwokerto sekitar masih terasa panas, minum air kelapa muda tentunya sangat menyegarkan terlebih ditambahi es bikin tambah Mak nyus.

    Seorang pedagang kelapa muda di samping tugu under pass Purwokerto sebut saja Budi (nama samaran) saat kondisi terik seperti ini jualannya laku keras, beda halnya saat mendung ataupun hujan turun.

    Kepada Tim Harian Wangon Budi membeberkan Lika-liku perjuangan hidupnya dalam berdagang, lokasi yang ia gunakan berdagang saat ini merupakan tempat yang kesekian kalinya, sejak tahun 2020 ia berdagang di sekitar bundaran masuk Under Pass (arah ke stasiun KAI).

    Beberapa Pembeli Yang Sedang Menikmati Kelapa Muda di Tempat Dagangnya Budi 4/8/24.

    Sudah empat tahun berjualan kelapa muda di sini (terang Budi), suka duka ia jalani, apalagi tempat jualan saya masih tenda belum permanen dan tidak akan permanen kalau masih disini kecuali saya ngontrak di tempat lain, jelasnya.

    Saat kondisi terik (panas) bisa habis 30 sampai 50 kelapa muda, namun jika kondisi mendung ataupun hujan 10 sudah Alhamdulillah, kadang juga tidak tentu.

    Ia buka jualan mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 16.00 wib jika ramai ya ditunggu sampai konsumen selesai makan baru kemas-kemas, tambahnya lagi.

    Area Belakang Lapak Budi Tampak Hijauan Yang Asri dan Sejuk. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Salah seorang pembeli memberikan komentar, kesannya saat beli kelapa muda di tempat dagangan Budi merasa asyik, disamping orangnya ramah saat melayaninya juga tak kalah pemandangan dibelakangnya tampak lahan hijau dan sejuk dilihatnya, dan di sampingnya juga bagus tampak tugu dan under pass yang tak pernah sepi dari para pengguna jalan, ungkapnya.***

    Tampak Tugu di Pertigaan Under Pass Saat Kita Beli di Tempat Jualan Budi.



    Sumber : Pedagang Kelapa Muda

    Editor : Adimaki

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close