-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Tingkatkan Sinergitas, RA Rawaheng Hadirkan Wali Murid.

    Adimaki
    Rabu, 31 Juli 2024, 17.18.00 WIB Last Updated 2024-07-31T10:18:49Z

    Rapat Bersama Wali Murid RA Muslimat NU Rawaheng (31/7/24). (Foto Dok. RA Rawaheng)

    HARIANWANGON - RA Muslimat NU Rawaheng pagi tadi (31/7/24) adakan pertemuan perdannya dengan wali murid guna sosialisasi program semesteran serta meningkatkan sinergitas pihak sekolah dengan wali murid.

    Kegiatan dimulai pemaparan dari kepala sekolah (Arum Zahro Fajriana, S.Pd.I), disampaikan oleh Arum jika sepekan lebih anak-anak masuk dan mengalami peningkatan pada diri mereka terlebih pada kemandirian siswa, hingga hari ini hanya satu siswa yang ditungguin orang tuanya saat pembelajaran, memang hal ini senada dengan visi RA yaitu "Mencetak generasi qur'ani yang berpaham Aswaja Annahdliyah dan berjiwa mandiri", terang Arum.

    Maka hal tersebut butuh pengertian dan pemahaman kepada wali murid untuk percayakan anaknya saat jam belajar sedang berlangsung bisa ditinggal atau tidak perlu ditunggu.

    Foto Guru RA Muslimat NU Rawaheng

    Tak lupa ketua Ranting NU (Bp. Slamet Busono, S.Pd) pun turut mendampingi dan memberikan arahan kepada para pendidik dan wali murid, ia menekankan pada fungsi dari sinergitas hari ini, supaya pemaparan dari pihak sekolah baik kepala sekolah maupun pengurus bisa dipahami dan dijalankan dengan baik.

    Selain hal tersebut dipaparkan juga program kegiatan dalam jangka satu semester kedepan, sehingga wali murid mengetahui dan mengerti program-program sekolah di setiap bulannya, tambah ketua ranting tersebut.

    Walimurid RA Muslimat NU Rawaheng Saat Mengikuti Rapat.

    Sebelum dipaparkan program kegiatan RA Muslimat NU Rawaheng kali ini, tentu kita sudah mengambil sikap untuk pengurus mencerna dan merumuskan program-program tersebut, sehingga ketercapaian program tentunya bisa mencapai angka 80 Prosen bahkan 100 Prosen, pungkasnya.***


    Sumber : Arum (Kepala RA Muslimat NU Rawaheng) & Slamet Busono (Ketua Ranting NU Rawaheng).

    Editor : Adimaki


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close