-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Silaturahmi Mahasiswa KKN DR UNUGHA Cilacap Disambut Hangat dan Antusias Oleh Pengurus Takmir Mushola

    Kang Agus
    Kamis, 18 Juli 2024, 08.52.00 WIB Last Updated 2024-07-18T01:52:21Z

    Ketua takmir saat memberikan sambutan. (Foto: Sidiq Musyafa)

    HARIANWANGON - Mahasiswa KKN DR (Dari Rumah) UNUGHA Cilacap yang dilaksanakan di Desa Karangpucung Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan yaitu silaturahmi bersama Jemaah Mushola Birrul Walidain Rabu malam (17/07/2024).


    Tema KKN UNUGHA 2024 adalah "Masjid/Mushola Berdaya, Indonesia Makmur", dengan ini kegiatan terpusat di masjid/mushola. Acara berlangsung ba'd sholat isya. Turut hadir ketua takmir, imam mushola dan seluruh jemaah. 


    Agus Triono selaku koordinator desa  menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan rekan-rekan KKN di Desa Karangpucung yaitu meminta izin dan dukungan dari warga atau jemaah Mushola Birrul Walidain khususnya dan masyarakat Desa Karangpucung pada umumnya.

    Halaman depan Mushola Birrul Walidain. (Foto: Agus Triono)

    Karsono Ketua Takmir Mushola Birrul Walidain dalam sambutannya mengapresiasi penuh dan mendukung dengan adanya kegiatan mahasiswa KKN DR UNUGHA Cilacap yang akan dilaksanakan 40 hari ke depan.

    "Silakan monggo para mahasiswa UNUGHA melaksanakan KKN di desa kami khususnya kegiatan yang nantinya akan berpusat di Mushola Birrul Walidain ini, semoga lancar dan kami dukung program kerja bersama masyarakat" tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close