-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Sekolah di RA Muslimat NU Rawaheng Belajarnya Menarik dan Banyak Program Yang Mengasyikkan

    Adimaki
    Selasa, 30 Juli 2024, 00.32.00 WIB Last Updated 2024-07-29T17:35:25Z

    Siswa RA Muslimat NU Rawaheng Tunjukkan Hasil Tugasnya Hari Ini dan Berfoto Bersama Para Pendidik, 29/7/24. (Foto Dok. RA)

    HARIANWANGON - RA MUSLIMAT NU RAWAHENG, sekolah bagi anak usia dini yang baru diresmikan beberapa hari yang lalu tepatnya Minggu, 21 Juli 2024 kini telah memasuki tahun pertama dalam KBM (kegaitan belajar mengajar).

    Kepala sekolah RA Muslimat NU Rawaheng (Arum Zahro Fajriana, S.Pd.I) menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika anak didiknya sangat antusias dalam kegiatan di setiap harinya, tentunya sebagai guru RA kita wajib kreatif jika tidak maka kecenderungan anak seusia mereka mudah menemui kebosenan, tuturnya.

    Pagi tadi kita belajar tentang pola kemudian ditempel kertas warna warni sehingga tampak gambar sebuah pakaian, anak-anak pun sangat senang dan mengikuti dengan baik, ujarnya kembali.

    Sebelum Mengerjakan Tugas Siswa Diberi Tahu Cara Mengerjakan Oleh Pengajar.

    Tak luput Jumiyati selaku guru kelasnya membeberkan kesan awal saat bersama anak-anak RA Muslimat NU Rawaheng, ia pun merasa senang dan menikmati, lucu dan pengen ketawa terus bersama anak-anak itu, ungkap Jumiyati.

    Sepertinya bakalan asyik mengajar di RA Muslimat NU Rawaheng ini, melihat dari hasil rapat program kerja beberapa waktu yang lalu terdapat kegiatan yang bisa dikatakan belum ada di RA maupun sekolah yang lain, tunggu saja ya pas hari - H, tutupnya.***


    Sumber : Pengajar di RA Muslimat NU Rawaheng

    Editor : Adimaki


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close