-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Reorganisasi Dewan Ambalan Penegak SMK Ma'arif NU 1 Wangon: Momen Transisi Menuju Masa Depan

    Kang Agus
    Rabu, 17 Juli 2024, 09.04.00 WIB Last Updated 2024-07-17T02:04:27Z

    Acara dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Sulaiman, S.Pd., yang mewakili Kepala Sekolah. Foto: Agus Trionno

    HARIANWANGON
    - SMK Ma'arif NU 1 Wangon menggelar acaraMusyawarah Dewan Ambala Penegak dengan acara pokok yaitu  reorganisasi pengurus Dewan Ambalan Penegak pada pagi hari ini di aula sekolah. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Pramuka, para guru, dan beberapa tamu undangan Rabu (17/07/2024).

    Acara dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Sulaiman, S.Pd., yang mewakili Kepala Sekolah. Dalam sambutannya, Sulaiman menekankan pentingnya peran Pramuka dalam membentuk karakter siswa. “Pramuka adalah wadah yang tepat untuk melatih kedisiplinan, tanggung jawab, dan kerjasama,” ujarnya.

    Wakil Kepala Sekolah, Sulaiman, S.Pd., menyampaikan harapannya terhadap reorganisasi ini. “Saya berharap proses reorganisasi ini berjalan lancar dan pengurus yang terpilih nanti dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta membawa Dewan Ambalan Penegak SMK Ma'arif NU 1 Wangon ke arah yang lebih baik lagi,” ungkapnya. 



    Sumber: https://www.smkmanu1wangon.sch.id/2024/07/menuju-kepemimpinan-baru-reorganisasi.html


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close