-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Mahasiswa KKN DR UNUGA Cilacap 2024 Rapat Awal Demi Suksesnya Program Kerja untuk Memakmurkan Mushola di Desa Karangpucung

    Kang Agus
    Minggu, 14 Juli 2024, 20.40.00 WIB Last Updated 2024-07-14T13:40:37Z

    Suasana Rapat Koordinasi Mahasiswa KKN DR UNUGHA Cilacap 2024. (Foto: Istimewa)

    HARIANWANGON - Karangpucung, Cilacap, 14 Juli 2024 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGA) Cilacap 2024 telah memulai program kerja mereka dengan fokus memakmurkan Mushola Birrul Walidain, RT 5 RW 1, di Desa Karangpucung. 

    Rapat koordinasi untuk merancang program ini dilaksanakan di rumah Pak Dirwo (sapaan akrabnya) tuan rumah sekaligus mahasiswa aktif UNUGHA Cilacap.


    Dalam rapat tersebut, mahasiswa KKN Dari Rumah UNUGA Cilacap membahas dengan seksama strategi untuk memakmurkan mushola, yang meliputi perbaikan manajemen, peningkatan pelayanan keagamaan, serta pengembangan kegiatan sosial dan keagamaan yang melibatkan seluruh masyarakat desa.


    "Pembangunan mushola ini tidak hanya sekadar perbaikan fisik, tetapi juga upaya untuk meningkatkan kehidupan beragama dan sosial masyarakat sekitar," ungkap Dirwo salah satu mahasiswa KKN.


    Pak Dirwo, tokoh masyarakat dan juga mahasiswa KKN yang turut aktif dalam rapat, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Karangpucung. "Kami berharap dengan adanya program ini, mushola kami dapat menjadi pusat kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh warga," ujarnya.


    Mahasiswa KKN UNUGA Cilacap siap untuk melaksanakan program-program yang telah dirancang dengan penuh semangat dan komitmen, dengan tujuan untuk membangun mushola yang tidak hanya indah secara fisik, tetapi juga bermanfaat secara spiritual dan sosial bagi masyarakat Desa Karangpucung.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close