-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Onig Rollasina Kepala Cabang Sukoharjo Beberkan Keunggulan PT. IMW

    Ali Sobirin
    Rabu, 01 Mei 2024, 20.03.00 WIB Last Updated 2024-05-03T01:40:39Z

     

    Calon Jamaah Umroh IMW (Impressa Media Wisata) Cabang Sukoharjo. (Foto Oleh: IMW)

    HARIANWANGON – SUKOHARJO, IMPRESSA MEDIA WISATA (IMW) Merupakan Biro perjalanan umrah dan haji atau biasa disebut travel umrah dan haji, salah satu lembaga atau instansi yang mengadakan atau menyediakan layanan perjalanan bagi jamaah yang ingin melaksanakan umrah maupun ibadah haji. Penyelenggara umrah dan haji bertujuan memberikan pembinaan, pelayanan, dan perlindungan kepada jamaah.


    Rabu, 01 Mei 2024 Kepala Kantor Cabang IMW di Sukoharjo (Onig Rollasina WA) telah menginfokan kepada Tim Harian Wangon jika dalam bironya terdapat paket-paket umroh yang sangat bervariasi. Dari paket umroh hemat hotel bintang 3, paket hotel bintang 4, paket hotel bintang 5 dan umroh plus Turki/Mesir. Brosur umroh 2024 bisa di akses di website resmi www.impressa-sukoharjo.com.


    Foto Onig Rollasina W.A. Selaku Kepala Cabang IMW Sukoharjo - Jateng. (Foto Oleh: IMW)

    Beberapa keunggulan dari PT. Impressa Media Wisata Cabang Sukoharjo, diantara:

    1. Impressa Media Wisata sudah berprovider Visa sehingga jaminan 100% jamaah bisa berangkat Umroh tepat waktu.


    2. Semua paket yang ditawarkan oleh Impressa Cabang Sukoharjo adalah paket ALL IN. Artinya semua paket yang ditawarkan sudah termasuk biaya pembuatan paspor, tiket pesawat PP, handling bandara, tour leader dan muthowwif muda, hotel, koper, perlengkapan umroh pria/wanita (kain ihrom, ikat pinggang, mukena, jilbab, kain seragam, buku doa, dan syal), manasik umroh, makan menu Indonesia 3x sehari, snack saat ziarah, air zam-zam 5 liter, sudah termasuk pula biaya transportasi dari daerah ke bandara PP. 


    3. Dan kelebihan umroh bersama Impressa adalah menggunakan headset audio saat pelaksanaan Thowaf dan Sa'i, sehingga sangat memudahkan jamaah bisa mendengar doa-doa yang diucapkan oleh Muthowwif. 


    Dalam mensyiarkan paket-paket Umroh tersebut, Kacab Impressa Sukoharjo -yang saat ini juga selaku Dealer Minigold di Pati, Jawa Tengah-, beserta para tim agennya memiliki strategi yang sangat menarik, sehingga membuat calon jamaah menjadi yakin dan percaya untuk Umroh bersama Impressa.

    Peternak Jangkrik Yang Mendaftarkan Dirinya Untuk Ibadah Umroh di IMW Telah Memperlihatkan Celengan Ka'bahnya. (Foto Oleh: IMW)

    Nabung Mandiri dari receh jadi Koin Emas Minigold merupakan langkah strategis yang digalakkan di Impressa Cabang Sukoharjo, pasalnya calon jamaah Umroh cukup mendaftarkan dirinya dengan DP Umroh minimal 300.000 rupiah, akan mendapatkan celengan berkunci berbentuk Ka’bah dan Emas Minigold 0.025 gram 1 keping. Dari situlah calon jamaah bisa mulai menabung mandiri setiap harinya di rumah masing-masing, kemudian setiap bulannya, celengan akan dibuka oleh agent. Uang yang terkumpul dalam kotak tersebut, dihitung dan diupgrade menjadi Emas Minigold/Logam Mulia 24 Karat. 


    "Dengan pola yang dilakukan berulang setiap bulannya, maka bisa dipastikan calon jamaah menjadi lebih intens berkomunikasi dengan para Agennya", ujar Onig selaku Kepala Cabang Impressa di Sukoharjo tersebut.


    "Hal lain yang menjadi keunggulan IMW adalah pelayanan yang prima terhadap para jamaah, dapat kita pastikan jamaah IMW akan kami layani dengan baik dan maksimal, mulai dari mendaftarkan diri, menabung, hingga pelayanan pra pemberangkatan dan pasca umroh", tegas Onig.


    "Saat ini IMW sudah memiliki 13 Kantor Cabang salah satunya kami di Sukoharjo tepatnya di Kanggungan RT.001/007 Kelurahan Wirun Kecamatan Mojoloban Kabupaten Sukoharjo, sedangkan Kantor Pusat ada  di Purwokerto-Banyumas, untuk agen kami sendiri tentunya sudah tersebar diberbagai wilayah,  salah satu agent kami ada di Desa Rawaheng RT.01/05 Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas Nomer Kontak : 081 392 715 661 (Ali.S). 

    Salah Satu Lokasi Pelayanan (Agen)  IMW di Desa Rawaheng RT.01/05 Kecamatan Wangon - Banyumas. (Foto Oleh: Ali)


    Semoga dengan adanya program Nabung Receh jadi Koin Emas Minigold, bisa memudahkan 

    semua lapisan masyarakat untuk bisa ke Baitullah",tutupnya.***



    Sumber : Onig Rollasina 

    Editor : Also 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close