-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Peringati HUT Wulan Ke-9, Banyumas Raih Juara II

    Ali Sobirin
    Minggu, 28 April 2024, 09.04.00 WIB Last Updated 2024-04-28T02:04:29Z

    Sri Haryanti Ketua Wulan Banyumas Saat Pemotongan Kue Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-9 dan Halal Bihalal. (Foto Oleh : Fajry Sinaga)


    HARIANWANGON - BANYUMAS, Dalam rangka memperingati HUT Paguyuban Warga Usia Lanjut (WULAN) Indonesia Ke-9, Wulan Jawa Timur menyelenggarakan lomba Paduan Suara Tingkat Nasional untuk Mars dan Hymne Wulan di Malang.

    Dari beberapa peserta yang mengikuti lomba tersebut, Wulan Cab. Banyumas berhasil meraih juara 2 nasional. Meskipun lomba dilaksanakan secara daring, namun setiap peserta tetap merasakan atmosfir dari perlombaan tersebut.

    Wulan Banyumas Raih Juara II Saat Lomba Paduan Suara Tingkat Nasional Yang Diadakan Di Malang Jawa Timur. (Foto Oleh: Fajry Sinaga)

    Pada tanggal 25 April 2024 Wulan Cab. Banyumas menggelaran acara HBH sekaligus mengumumkan kemenangannya. Acara tersebut turut serta dihadiri oleh PJ Bupati Banyumas serta perwakilan Wulan dari Kab. Purbalingga.

    Proses latihan yang dijalani sekitar satu bulan, dan para peserta menjadi semangat tersendiri karena di usia mereka yang di atas enam puluh namun masih aktif dan produktif. Tutur Fajry Sinaga Dosen UIN Saizu selaku Pelatih Paduan Suara Wulan Banyumas.

    Foto Bersama Setelah Acara Peringatan HUT Wulan ke-9 Tahun. (Foto Oleh : Fajry Sinaga)

    Hal yang menarik bahwa pencipta lagu mars dan hymne Wulan Indonesia adalah orang banyumas yaitu bu Warsiyah, B.A., yang ketika itu memenangkan sayembara pembuatan mars dan hymne Wulan Indonesia.

    Harapannya Wulan Cab. Banyumas terus berkembang dan produktif, serta dapat terus bekerjasama dengan stakeholder di Kab. Banyumas. Tutur Bu Yanti selaku Ketua Wulan Cab. Banyumas.***


    Sumber : Fajry Sinaga

    Editor : Also
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close