-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Angel Wis Angel, Bukan Lagi Limbah Rumah Tangga Kini Sampah Dedaunan Menghiasi Tepian Jalan Umum

    Ali Sobirin
    Minggu, 28 April 2024, 07.50.00 WIB Last Updated 2024-04-28T00:51:41Z

    Nampak Dedaunan Yang Baru Saja Dipotong Oleh Warga dan Ditumpuk Tepi Jalan Umum. (28/4/2024) Foto Oleh : Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON - Tak terkondisikan luapan kekesalan terhadap pelayanan petugas kebersihan (pengambilan sampah) semakin gawat.

    Minggu, 28 April 2024 pagi ini tim Harian Wangon menemukan pemandangan yang semakin tidak sedap Dimata, bukan lagi sampah limbah rumah tangga yang ada di tepian jalan umum, namun daunan hasil potongan pohon mangga layaknya pagar atau hiasan tepian jalan.

    Dirasa kurangnya pengelolaan oleh yang berwenang menjadikan semakin tidak terbendung ulah para warga, hal ini tentunya mengganggu para pengguna jalan umum dan memicu kurangnya kondusifitas dalam masyarakat.

    Foto Oleh : Tim Harian Wangon

    Sampah dari limbah rumah tangga belum teratasi, kali ini sudah nambah lagi dai dedaunan dan dahan yang menumpuk di jalan umum, entah besok kita akan menjumpai pemandangan apa lagi di sekitar jalan.


    Pemerintah dari semua tingkatannya harus ada evaluasi, dan solusi serta interaksi baik terhadap masyarakat, agar kondisi tidak semakin parah.***

    Editor : Tim Harian Wangon
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close