-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Ribuan Peserta Olympiade Ahmad Dahlan Ke-VII Padati Stadion Jalak Harupat Bandung

    Ali Sobirin
    Rabu, 06 Maret 2024, 23.32.00 WIB Last Updated 2024-03-06T16:32:53Z

     

    Pembukaan Olympiade Ahmad Dahlan (Olympicad) VII di Bandung pada Rabu (06/03/2024). Foto : Dok. muhammadiyah.or.id

    HARIANWANGON - BANDUNG, Pembukaan Olympiade Ahmad Dahlan (Olympicad) VII di Bandung pada Rabu (06/03) menjadi panggung kegembiraan yang luar biasa. Stadion Si Jalak Harupat dipadati ribuan peserta dari seluruh Indonesia, yang didampingi oleh pembimbing dan tamu undangan.

    Ketua Panitia Pelaksana Olympicad, Dadang Syarifuddin, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menjadikan Bandung sebagai tuan rumah. Dia berharap perhelatan akbar ini berjalan lancar dan memohon maaf jika ada kekurangan, dengan komitmen untuk terus melakukan evaluasi.

    Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat, Ahmad Dahlan, menyatakan kebahagiaan atas keberkahannya bagi Bandung. Dia mengingatkan para peserta untuk berlomba dengan sportif dan berharap Olympicad menjadi ajang kerjasama serta meningkatkan jaringan pendidikan.

    Ketua Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Nonformal Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Didik Suhardi, menyoroti dampak luar biasa Olympicad dalam transfer pengalaman antar lembaga pendidikan. Dia berharap acara ini menjadi pendorong transformasi kualitas lembaga pendidikan di semua tingkatan, sambil mendorong sekolah dan Kepala Sekolah untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.***


    Sumber : muhammadiyah.or.id

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close