-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Polresta Banyumas Tingkatkan Keamanan Dengan Melakukan Patroli Sahur On The Road

    Ali Sobirin
    Senin, 18 Maret 2024, 21.17.00 WIB Last Updated 2024-03-18T14:17:57Z

     


    Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Patroli Sahur On The Road menjelang waktu subuh. (Foto Dari: polrestabanyumas.com)



    HARIANWANGON - Polresta Banyumas Sabtu (16/03/2024), Polsek Sokaraja, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Patroli Sahur On The Road menjelang waktu subuh.



    Kegiatan patroli Sahur On The Road yang dilaksanakan oleh Aiptu Huseno Adi Kusuma dan Bripka Eli Nurcahyo dengan sasaran obyek vital, pertokoan, SPBU, perkantoran, pasar, pemukiman penduduk, tempat tempat rawan kriminalitas, daerah rawan macet, rawan laka lantas serta rawan bencana alam, ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, S.H.



    Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga memberikan himbauan kepada tenaga keamanan maupun security pada perbankan, sekolahan, gudang untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Dan apabila ada hal hal yang mengganggu Kamtibmas untuk segera menginformasikan kepada Polsek Sokaraja ataupun Polsek terdekat.



    AKP Soetrisno menambahkan, disamping patroli kegiatan ini juga sebagai pendekatan  kepada masyarakat guna menyerap infomasi dan untuk memperluas jaringan sehingga kamtibmas dan kondusifitas dapat tetap terjaga, tutupnya.***



    Sumber : polrestabanyumas.com (PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close