-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Ketua PA Se Korwil Banyumas: Koordinasi Untuk Tingkatkan Kinerja Pelayanan

    Adimaki
    Rabu, 06 Maret 2024, 07.27.00 WIB Last Updated 2024-03-06T00:27:09Z

     

    Rapat Koordinasi Ketua PA Se-Korwil Banyumas, 4/3/2024 (Foto Dok. pa-banyumas.go.id)


    HARIANWANGON - Pengadilan Agama Banyumas menjadi tuan rumah rapat koordinasi ketua pengadilan agama se-Korwil Banyumas yang berlangsung pada Senin, 04 Maret 2024. Rapat koordinasi ini dihadiri oleh ketua pengadilan agama Cilacap, Banjarnegara, Purbalingga, dan Purwokerto, beserta panitera dan sekretaris masing-masing.

    Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan kinerja pengadilan agama se-Korwil Banyumas dalam memberikan pelayanan peradilan agama yang cepat, sederhana, dan biaya ringan. Rapat koordinasi ini juga membahas berbagai isu strategis yang berkaitan dengan pengembangan sumber daya manusia, peningkatan kualitas putusan, pencegahan dan pemberantasan korupsi, serta optimalisasi penggunaan teknologi informasi.


    Ketua Pengadilan Agama Cilacap, Drs. M. Ihsan, M.H., selaku ketua kordinator wilayah Banyumas, mengatakan bahwa rapat koordinasi ini merupakan wadah untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh pengadilan agama se-Korwil Banyumas. Ia berharap bahwa rapat koordinasi ini dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama antara pengadilan agama se-Korwil Banyumas dalam memberikan pelayanan peradilan agama yang berkualitas dan bermartabat.

    Foto Dok. pa-banyumas.go.id


    Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Banyumas, Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I, M.S.I, selaku tuan rumah, mengucapkan terima kasih kepada ketua pengadilan tinggi agama Semarang yang telah memberikan izin dan menugaskan para ketua pengadilan agama se-Korwil Banyumas untuk mengikuti rapat koordinasi ini. Ia juga mengapresiasi kesiapan dan partisipasi para peserta rapat koordinasi yang telah hadir dengan mengenakan seragam dinas yang berlaku hari itu.


    Rapat koordinasi ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Para peserta rapat koordinasi saling bertukar pendapat dan saran dalam membahas berbagai agenda yang telah ditetapkan. Rapat koordinasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pengembangan pengadilan agama se-Korwil Banyumas dan peningkatan pelayanan peradilan agama bagi masyarakat.***


    Sumber : pa-banyumas.go.id

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close