-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Christian Hemasurya Direktur PT Duta Cemerlang Motors: Hino senantiasa meningkatkan kualitas bagi pelanggan

    Adimaki
    Minggu, 03 Maret 2024, 19.47.00 WIB Last Updated 2024-03-03T12:47:07Z

     

    Christian Hemasurya menjelaskan Direktur PT Duta Cemerlang Motors atau sering disebut duta Hino. (Foto Dok. PT. Duta Hino)


    HARIANWANGON - BANYUMAS, Ramah tamah dan road test bus Duta Hino Tangguh mengitari kota Purwokerto berjalan mulus, Jumat (1/3/2024). Acara yang digelar oleh Hino Motors Sales Indonesia dengan Duta Cemerlang Motor dijadwalkan juga berlangsung di 5 kota Jawa Tengah.


    Direktur PT Duta Cemerlang Motors atau sering disebut duta Hino, Christian Hemasurya menjelaskan merupakan dealer resmi HINO yang memiliki jaringan tersebar di 10 cabang wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan peralatan lengkap dan modern. 


    "Didukung dengan fasilitas pelayanan komprehensif, Duta Hino senantiasa berusaha

    meningkatkan kualitas bagi pelanggan, baik dari segi kenyamanan, lokasi, dan fleksibilitas,"katanya.


    1. Acara yang dikemas dalam konsep “Ramah Tamah” ini bertujuan untuk mempererat

    hubungan & kebersamaan dengan customer, memperkenalkan produk terbaru Hino,

    memberikan pengalaman secara langsung kepada pelanggan dalam melakukan perjalanan

    menggunakan Hino Bus Euro4, dan mengenalkan Tim Cat 3 / Bus Duta Hino.


    "Duta hino memiliki tim bus yang siap melayani kebutuhan customer terkait bus dengan berbagai kebutuhan customer dan senantiasa berkomitmen memberikan layanan total support untuk semua konsumen,"kata Suryo.


    Selain itu, fasilitas pelayanan Duta Hino lengkap dan menyeluruh dimulai dari layanan penjualan unit, layanan purna jual yang berupa pengadaan suku cadang (sparepart), hingga perbaikan kendaraan (service) yang didukung oleh staf profesional dan tersertifikasi oleh ATPM.


    2. Sebanyak lebih dari 250 pengusaha otobus di bidang transportasi dan pariwisata daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta juga turut diundang dalam event ini untuk memperkenalkan varian baru Hino Euro4. 


    "Melalui event ini customer dapat melihat langsung Bus Hino Euro4 dengan teknologi mesin common rail yang lebih tangguh, ekonomis dan ramah lingkungan serta memenuhi regulasi Pemerintah,"katanya.


    Direktur Suryo juga menjelaskan mengenai fitur - fitur terbaru dari Hino, salah satunya adalah Hino Connect.

    Hino Connect merupakan GPS yang sudah dilengkapi dengan fitur - fitur seperti Fuel Consumption, Driver & Vehicle Scorecard yang bermanfaat untuk mendukung bisnis Customer.


    3. Karoseri Laksana dan Ibos yang juga turut hadir dalam acara ini sebagai pemateri. Laksana

    sebagai body maker akan me7njelaskan terkait product knowlegde macam-macam jenis body building untuk chasis bus. Sedangkan Ibos yang merupakan perusahaan IT akan menjelaskan terkait produk Dashcam untuk unit bus.


    Dengan berbagai pengembangan Hino Bus Euro4 semakin menambah keuntungan bagi para pengusaha bus. Karena Hino Bus sudah terbukti sangat efisien dan ekonomis dalam perawatan, serta suku cadang yang mudah didapat.


    Sumber : PT. DUTA CEMERLANG MOTORS

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close