-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Benarkah Mantan Juara Dunia Mike Tyson Akan Muncul Kembali Di Ring Tinju

    Adimaki
    Sabtu, 09 Maret 2024, 12.23.00 WIB Last Updated 2024-03-09T05:23:49Z

    Mike Tyson Mantan Petinju Dunia Kelas Berat. (Foto Dok. FB Times Indonesia)


    HARIANWANGON - Mike Tyson, mantan juara dunia tinju kelas berat, akan kembali ke dalam ring untuk bertarung dalam pertarungan eksibisi dengan Youtuber Jake Paul, yang akan disiarkan oleh Netflix. Pertarungan ini akan berlangsung pada 20 Juli di AT&T Stadium Texas, markas klub NFL Dallas Cowboys.

    Tyson, yang kini berusia 57 tahun, akan melawan Paul yang masih dalam tahap awal kariernya sebagai petinju. Meskipun demikian, Tyson mengakui kemajuan Paul dalam tinju dan menyatakan antusiasmenya untuk melihat perkembangan lebih lanjut.

    Fenomena pertarungan antara selebritas internet dan petinju terkenal yang karirnya meredup telah menjadi tren, dengan Jake Paul dan saudaranya, Logan Paul, memainkan peran kunci dalam popularitas tren tersebut.

    Jake Paul sendiri memiliki rekor 9-1 dengan enam kemenangan melalui KO. Sementara itu, Mike Tyson merupakan salah satu petinju kelas berat paling menakutkan pada era 1990-an, memenangkan sabuk pertama dalam usia yang sangat muda dan menjadi juara kelas berat termuda dalam sejarah tinju dunia.


    Sumber : FB Times Indonesia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close