-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    UIN Saizu Purwokerto Raih Penghargaan Unit Pengumpul Dana Terbaik Kelompok Perguruan Tinggi Bulan Dana PMI Banyumas

    Kang Agus
    Jumat, 23 Februari 2024, 10.50.00 WIB Last Updated 2024-02-23T03:50:10Z

     UIN Saizu Purwokerto Raih Penghargaan Unit Pengumpul Dana Terbaik Kelompok Perguruan Tinggi Bulan Dana PMI Banyumas. (Foto: Humas UIN Saizu Purwokerto)

    HARIANWANGON
    -  Rektor Universitas Islam Negeri Profesor Kiai Haji Saifuddin Zuhri (UIN Saizu) Purwokerto, Prof Dr H Ridwan M Ag mendapatkan penghargaan dari Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banyumas.


    Kampus UIN Saizu Purwokerto menjadi Unit Pengumpul Dana Terbaik Kelompok Perguruan Tinggi, dalam Bulan Dana PMI Kabupaten Banyumas Tahun 2023. Penghargaan diberikan oleh Penjabat Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro.


    Sedangkan piagam penghargaan diterima Perwakilan Rektor UIN Saizu Purwokerto, yakn Kepala Bagian Umum dan Akademik, Tri Rachmijati usai Upacara Hari Jadi Kabupaten Banyumas di Alun-Alun Purwokerto, pada Kamis (22/2/2024).


    Kepala Bagian Umum dan Akademik, Tri Rachmijati menyebut, penghargaan tersebut merupakan apresiasi PMI Kabupaten Banyumas, karena Kampus UIN Saizu Purwokerto menjadi Unit Pengumpul Dana Terbaik pada Bulan Dana PMI Banyumas Tahun 2023.


    "Kami mendapat penghargaan Unit Pengumpul Dana Terbaik Kelompok Perguruan Tinggi. Karena saat menerima penghargaan, ada beberapa kelompok lain, baik sekolah, instansi pemerintahan dan lainnya," jelasnya, Jumat (23/2/2024).


    Dalam pengumpulan Bulan Dana PMI, pihaknya berupaya membangun kesadaran bersama pentingnya berpartisipasi dalam misi kemanusiaan dan sosial tersebut. Setiap tahun, kampusnya memang diminta partisipasinya dalam penggalangan Bulan Dana PMI.


    "Sesuai acc pimpinan, pengumpulan dana melalui potong gaji pegawai, baik tenaga pendidik dan tenaga kependidikan. Tentu kami sesuaikan dengan sesuai golongan PNS dan status pegawai," jelasnya.


    Pihaknya berharap, dengan adanya dana yang terkumpul dari Kampus UIN Saizu Purwokerto, dana yang disalurkan bisa memberikan kemanfaatan kepada masyarakat luas, lebih khusus di Kabupaten Banyumas.


    Sumber: Tim Humas UIN SAIZU

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close