-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Sruput Kopi Hitam The Teras Kopi, Ridho Lebih Rileks

    Ali Sobirin
    Sabtu, 03 Februari 2024, 12.12.00 WIB Last Updated 2024-02-03T05:12:11Z

    Ridho Saat Menikmati Seruputan Kopi Hitam The Teras Padi Pagi Hari Ini, Sabtu,3 Februari 2024. (Foto Dok. Tim Harian Wangon).

    HARIANWANGON - The Teras Padi merupakan wisata yang berada di Paguyangan-Bumiayu Jawa Tengah, berbagai keindahan yang telah disajikan di berbagai tempat tersebut.

    Ridho salah satu penikmat kopi pagi hari ini. Sabtu, 3 Februari 2024 sekitar pukul 10.00 pagi sedang duduk santai sambil menikmati kopi di aula teras padi Paguyangan.

    Menurut Ridho dalam penyampaiannya kepada Tim Harian Wangon merasakan sensasi yang berbeda saat menikmati pemandangan apik di sekitar area teras padi.

    Samping Meeting Room Tampak Kolam Renang dan Pemandangan Yang Asri dan Indah. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Dari segi rasa kopinya tentunya tidak jauh beda dengan kopi-kopi yang biasa dinikmatinya saat di rumah maupun warung-warung yang ada, namun sensasi tempat yang apik dan enak di pandang membuat epos (energi positif) bagi pikiran dan membuat lebih rileks bagi dirinya, ungkapnya lagi.

    Ia menyampaikan ulang jika dirinya baru pertama kali ini ke teras padi Paguyangan namun menikmati perjalanan dan tempat yang tersuguhkan panorama indah, ujarnya lagi.

    Samping meeting room terlihat jelas kolam renang dengan hamparan luas, dan terlihat juga alam yang masih alami dan asri, pungkasnya.***


    Sumber : Ridho
    Editor : Also
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close