-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    SMK Ma'arif NU 1 Wangon Adakan Up Skilling dan Refleksi di Teras Padi Paguyangan

    Ali Sobirin
    Sabtu, 03 Februari 2024, 11.47.00 WIB Last Updated 2024-02-03T04:47:06Z

    Kepala SMK Ma'arif NU 1 Wangon Saat Memberikan Sambutannya Pada Acara Up Skilling dan Refleksi Pembelajaran, Sabtu, 3 Februari 2024 (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ma'arif NU 1 Wangon adakan up skilling dan refleksi pembelajaran beserta program kegiatan selama satu tahun yang telah berjalan.

    Kepala SMK Ma'arif NU 1 Wangon Mukhtarom dalam sambutannya menyampaikan bahwa sekolah kejuruan sudah selayaknya harus mengikuti perkembangan yang telah ada, ia pun juga mengapresiasi kepada tenaga pendidik dan kependidikan SMK Ma'arif NU 1 Wangon yang telah melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi yang telah di lewati selama satu tahun ini.

    Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMK Manusawa Yang Telah Mengikuti Kegiatan Up Skilling dan Refleksi di Teras Padi Paguyangan. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Terkait PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah) yang telah dilaksanakan bulan lalu telah berjalan dengan baik dan sesuai harapan, dengan harapan penilaian ditahun 2024 nanti bisa lebih maksimal lagi dalam persiapannya.

    Menyinggung terkait PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun pelajaran 2024-2025 sudah ada yang mendaftar lebih dari seratus calon siswa baru.

    Hal ini tidak lepas dari kerja keras semua warga sekolah, tambahnya.



    Sumber : Mukhtarom (Kepala SMK Manusawa) 
    Editor : Also
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close