-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    KPU Banyumas Gelar Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024

    Adimaki
    Kamis, 29 Februari 2024, 22.09.00 WIB Last Updated 2024-02-29T15:09:57Z

     

    Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Oleh KPU Banyumas di Gedung Pertemuan Hotel Meotel.



    HARIANWANGON - KPU Kabupaten Banyumas menggelar rapat Rekapitulasi Penghitungan suara yang dimulai Sabtu (24/2/2024) pagi. Proses penghitungan berjenjang yang telah dimulai dari Tingkat TPS, kemudian Rekapitulasi ditingkat PPK, kini memasuki tahapan Rekapitulasi ditingkat Kabupaten Banyumas.


    PJ Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Banyumas, yang diadakan oleh KPU Kabupaten Banyumas. Bertempat di Gedung Pertemuan Hotel Meotel, Jl. DR. Soeparno Selatan No.1, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Sabtu (24/2/2024).


    Pada kesempatan itu, PJ Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputra menyampaikan Pemerintah Kabupaten Banyumas mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Banyumas, Bawaslu Kabupaten Banyumas, Kapolresta Banyumas, Dandim 0701 Banyumas dan instansi terkait atas terselenggaranya Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Banyumas dengan sukses tanpa ekses apapun.


    Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Banyumas Rofingatun Khasanah dalam Sambutannya menyampaikan, Kami dari KPU Kabupaten Banyumas mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Banyumas, Polres Banyumas dan Kodim 0701 yang telah mendukung KPU Kabupaten Banyumas selaku Penyelenggara Pemilu tahun 2024. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Media karena selalu mendukung kinerja KPU Kabupaten Banyumas.


    "Kami berharap rapat ini bisa berjalan dengan lancar sesuai jadwal, yang mana akan digelar selama 4 hari sejak tanggal 24 sampai dengan 27 Februari 2024. Mari sama-sama kita menjaga agar situasi tetap kondusif dalam kegiatan rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan suara di Tingkat Kabupaten Banyumas ini," ujarnya.


    "Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Banyumas secara resmi kami buka," pungkasnya.



    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Banyumas dr. Budhi Setiawan, Kapolresta Banyumas Kombes Edy Suranta Sitepu, Rofik perwakilan Eko  Heru Surono, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Banyumas dan Saksi dari masing-masing Partai Politik, Pasangan calon dan Calon Perseorangan Peserta Pemilu Tahun 2024.



    Sumber : Cokro

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close