-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Ditetapkan Lolos Seleksi PMB Mandiri Tahap I, 357 Calon Mahasiswa UIN Saizu Purwokerto Disilahkan Daftar Ulang, Ini Persyaratannya

    Kang Agus
    Senin, 26 Februari 2024, 12.58.00 WIB Last Updated 2024-02-26T05:58:30Z

     Ditetapkan Lolos Seleksi PMB Mandiri Tahap I, 357 Calon Mahasiswa UIN Saizu Purwokerto Disilahkan Daftar Ulang, Ini Persyaratannya. (Foto: Tim Humas UIN Saizu)

    HARIANWANGON
    - Rektor UIN Saizu Purwokerto, Prof Ridwan menetapkan sebanyak 357 calon mahasiswa lolos Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Mandiri Tahap I Tahun Akademik 2024/2025. Mereka yang diterima dipersilahkan melakukan Daftar Ulang/ Registrasi Online Mahasiswa Baru Jalur Ujian Masuk (UM)-Mandiri Tahap I Tahun 2024.


    Dalam keputusannya, Rektor Prof Ridwan menetapkan ratusan nama calon mahasiswa yang lolos PMB Mandiri Tahap I Tahun Akademik 2024/2025. Keputusan itu merupakan Hasil Sidang Yudisium Penetapan Calon Mahasiswa Baru Program Sarjana Jalur PMB Mandiri Tahap I Tahun Akademik 2024/2025 UIN Saizu, pada tanggal 22 Februari 2024.


    Berdasarkan pengumuman Nomor: B-842/Un.19/R/PP.01.3/II/2024, pihaknya memberitahukan kepada calon mahasiswa baru yang diterima pada Jalur UM-Mandiri Tahap I UIN Saizu Purwokerto Tahun 2024. Adapun ketentuan mengenai daftar ulang/ registrasi online dijelaskan di artikel ini.


    Untuk daftar ulang atau registrasi berkas secara online, akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari hingga 4 Maret 2024 sampai pukul 24.00 WIB. Registrasi online melalui laman https://pmb.uinsaizu.ac.id dengan mengupload berkas-berkas yang telah dipersyaratkan oleh Kampus UIN Saizu Purwokerto.


    Berikut berkas-berkas yang harus di upload


    a. File foto resmi terbaru.

    b. Scan Surat Keterangan Penghasilan kedua orang tua/wali (gaji dan pendapatan lainnya) yang disahkan bendahara gaji (bagi pegawai/karyawan) atau oleh Lurah/Kepala Desa (bagi non pegawai/karyawan).

    c. Scan Kartu Keluarga (KK).

    d. Scan Bukti Pembayaran PBB tahun terakhir.

    e. Scan Bukti Bayar Rekening Listrik bulan terakhir.

    f. Foto Rumah Tampak Depan, Belakang dan Kamar Mandi.

    g. Scan Surat Keterangan Sehat dan Bebas NAPZA (bisa didapatkan diklinik Asyifa Medika UIN Prof KH Saifuddin Zuhri Purwokerto).

    h. Scan Surat Keterangan Catatan dari Kepolisian (SKCK).

    i. Foto Syahadah Tahfid 30 Juz/ Hafal Alfiah atau Imriti (jika ada).

    j. Foto Sertifikat Juara 1-3 tingkat Nasional/ Internasional (jika ada).

    k. Foto Sertifikat Juara 1 tingkat Propinsi/ Kabupaten bidang olahraga dan seni (jika ada).

    l. Scan Surat Keterangan Yatim dari Pemerintah Desa (jika ada).


    Untuk kegiatan yudisium penentuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) akan dilakukan pada tanggal 6 Maret 2024. Sedangkan pengumuman biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) pada tanggal 8 Maret 2024 (mulai pukul 14.00 WIB).


    Untuk pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) akan dilaksanakan pada tanggal 12-20 Maret 2024. Sedangkan petunjuk pembayaran selengkapnya, dapat dilihat dibukti cetak pengumuman UKT masing-masing calon mahasiswa. Untuk uang yang sudah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali.


    Sementara bagi yang tidak melakukan registrasi online, maka dianggap mengundurkan diri. Untuk pengumuman resmi mengenai Keputusan Rektor UIN Saizu Purwokerto tentang Penetapan Calon Mahasiswa Baru Program Sarjana Jalur PMB Mandiri Tahap 1 melalui https://uinsaizu.ac.id/files/PengumumanPMBJalurMandiriTahapITahun2024.pdf



    Sumber: Tim Humas UIN Saizu


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close