-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Usai Dilantik Tanggal 25 Januari Kemarin KPPS 15 Rawaheng Lakukan Tugas Pertamanya

    Adimaki
    Minggu, 28 Januari 2024, 14.09.00 WIB Last Updated 2024-01-28T07:15:37Z

    Anggota KPPS 15 Rawaheng Kumpul Hari Ini Guna Cek Lokasi Tempat Pemungutan Suara dan Dilanjutkan Koordinasi Teknis Lapangan (Foto Dok. Anggota KPPS) 28/1/2024

    HARIANWANGON - Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara atau biasa dikenal oleh masyarakat KPPS, kini sudah mulai bertugas di tempat tugas masing-masing. Pagi ini Minggu, 28 Januari 2024 KPPS 15 Desa Rawaheng telah berkumpul di tempat Heri dan kemudian melakukan pengecekan bakal tempat TPS yang digunakan untuk pemungutan suara nantinya.

    Dikomandoi oleh ketua KPPS Obi mereka berkumpul dan cek lokasi sekitar pukul 09.00 wib, yang beranggotakan enam anggota KPPS diantaranya Heri, Ade, Azril, Lia, Eris, dan Meri. Mereka semua kumpul dan memastikan tempat yang digunakan nanti bisa di pakai dan nyaman bagi anggota KPPS dan masyarakat yang mencoblos di TPS tersebut.

    Selain anggota KPPS turut hadir pula Pengawas TPS 15 (Shanti) untuk memberikan arahan dan masukan bagi KPPS terkait jalannya pemungutan dan penghitungan suara di tanggal 14 Februari nanti.

    Shanti juga menambahkan bagi KPPS diharapka menjalankan tugasnya dengan tenang dan teliti, sehingga tidak mengutamakan kecepatan selesai namun lebih mengutamakan ketepatan dan kebenaran hasilnya, tuturnya.

    Setelah dirasa selesai cek lokasi, KPPS 15 beserta anggotanya kumpul dan berkoordinasi sejenak terkait teknis di lapangan, yang bertujuan untuk kelancaran acara terutama saat pemungutan dan penghitungan suara, hingga merekap hasil penghitungan.

    Harapan dari anggota KPPS semoga nanti di tanggal 14 Februari berjalan dengan lancar dan tidak ada kesalahan maupun kekeliruan baik secara teknis maupun non teknis.***


    Sumber: Anggota KPPS 15 Rawaheng

    Editor : Also
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close