-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Ujung Tombak Baru Pengurus IPNU-IPPNU SMK Ma'arif NU 1 Wangon Resmi Dilantik

    Kang Agus
    Sabtu, 27 Januari 2024, 18.05.00 WIB Last Updated 2024-01-27T11:05:04Z

    Imam Halwani Menerima SK Kepengurusan dari PAC IPPNU Kec.Wangon
    HARIANWANGON - Sesuai program kerja tahunan masing-masing organisasi dan seiring dengan berakhirnya masa bakti pengurus tahun 2022/2023. Hari ini Jum’at 26 Januari 2024 Pengurus IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama), IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) masa bakti 2023/2024 secara sah dilantik oleh pengurus IPNU IPPNU Cabang Kabupaten Banyumas melalui PAC IPNU IPPNU Kecamatan Wangon. 

    Acara pelantikan yang berlangsung bersama kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW berjalan dengan khidmat disaksikan oleh seluruh Guru, Tenaga Kependidikan dan Peserta Didik SMK Ma'arif NU 1 Wangon. Seluruh peserta pelantikan yang berjumlah 70 dengan rincian 16 IPNU dan 54 untuk IPPNU melakukan prosesi pengambilan sumpah dengan dipimpin oleh perwakilan dari PAC IPNU IPPNU kecamatan Wangon.

    Pengurus IPNU dan IPPNU untuk tahun ini di pimpin oleh rekan Imam Halwani dari kelas XI MPLB 2 sebagai ketua IPNU dan Salsabila Safi Shiba dari kelas XI AK 1 yang dipercaya menjadi ketua IPPNU, sementara itu kepengurusan mereka akan di dampingi dan diarahkan oleh Ibu Dwi inayatul Khoeriyah dan Agus Triono selaku Pembina IPNU IPPNU SMK Ma’arif NU 1 Wangon masa bakti 2023/2024.



    Sumber: www.smkmanu1wangon.sch.id

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close