-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Beberapa Cemilan Pendamping Saat Minum Kopi Yang Mudah Kita Jumpai Di Daerah Pedesaan

    Adimaki
    Minggu, 28 Januari 2024, 08.01.00 WIB Last Updated 2024-01-28T01:01:57Z

    Minuman Kopi Hitam Dengan Makanan Pendamping Kedelai Yang Mudah Ditemukan Di Daerah Pedesaan. (Foto Dok. Tim Harian Wangon).



    HARIANWANGON - Minum kopi baik di pagi hari maupun sore hari tentunya menjadi kenikmatan tersendiri bagi pecinta kopi, namun selain sajian minuman hitam tersebut ada yang kurang rasanya jika tidak ada cemilan pendukung (Snack).

    Kopi memang identik dengan suasana santai dan waktu luang bagi penikmatnya, maka dari dengan suasana yang senggang tentu ada yang kurang jika tidak di dampingi dengan cemilan lain.

    Jika di perkotaan kita akan menjumpai orang-orang yang minum kopi dengan beragam cemilan mahal maupun berkelas, namun itu bukan berarti kita harus meniru gaya atau trand yang ala mahalnya, tentu kita masyarakat yang hidup di pedesaan tetap bisa minum kopi dengan cemilan desa yang tidak kalah nikmatnya.

    Jika di kota kita akan menjumpai cemilan pendamping saat minum kopi seperti:
    1. Butter Cruissant
    2. Biscuit
    3. Es Krim Vanila
    4. Brownis Coklat
    5. Roti Panggang
    6. Donat
    7. Chicken Sandwich
    Dan beberapa cemilan pendamping lainnya yang tentunya harganya bikin kantong kita orang desa langsung kering.

    Tenang saja dan tidak perlu risau, ini lah cemilan pendamping minum kopi di pagi hari maupun sore hari yang nikmat dan cocok bagi kita orang yang hidup di desa.
    1. Muntul
    Muntul atau ubi tentunya sangat cocok untuk cemilan pendamping saat minum kopi, dan makanan ini sangat mudah kita jumpai di desa-desa terlebih bagi para petani.

    2. Pisang goreng
    Pisang goreng merupakan makanan favorit bagi para masyarakat Indonesia terlebih yang hidup di desa, bahkan banyak pula yang mempunyai pohon pisang sendiri hingga tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk membuat pisang goreng ini, masalah rasa orang desa tidak perlu ditanya lagi masakannya, pastinya tidak kalah dengan masakan yang ada di cafe-cafe.

    3. Kedelai
    Kedelai sangat cocok untuk cemilan pendamping saat minum kopi, dengan balutan kulit tentunya akan membuat lebih sabar dan menikmati suasana saat minum kopi baik lagi sendirian maupun kumpul bareng teman-teman, bahkan kedelai ini pun mudah di dapatkan di pedesaan terutama saat lagi musim panen.

    4. Kacang tanah rebus
    Kacang tanah tentu juga sangat mudah kita dapatkan di desa-desa bahkan tidak musim sekalipun di pasar-pasar tradisional sangat mungkin kita menemukan makanan yang satu ini. Selain mudah di temukan tidak ribet juga cara memasaknya, tinggal cuci dan rebus, tunggu hingga matang dan siap disajikan.***


    Dari Berbagai Sumber

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close