-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Warung Makan Dhenty Harganya Murah Bingit Namun Rasanya Bukan Recehan

    Ali Sobirin
    Selasa, 12 Desember 2023, 09.54.00 WIB Last Updated 2023-12-12T02:56:28Z

    Warung Makan Dhenty Yang Terletak di Sebelah Selatan Perempatan Wangon Harganya Murah Banget Tapi Rasa Bukan Recehan 12/12. ( Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - Warung makan Dhenty yang berada di jalan raya Wangon - Klapagading tepatnya 200 meter sebelah selatan lampu merah termasuk salah satu warung makan yang harga murah tapi rasa bukan recehan.

    Berbagai macam menu yang dipajang di etalase terlihat sederhana namun sangat mengundang nafsu makan bagi siapapun yang datang kesana.

    Salah satu menu favorit di warung makan Dhenty adalah telur dadarnya dengan sambel khas Dhenty membuat rasanya semakin nikmat untuk disantap.

    Salah Seorang Pengunjung Warung Makan Dhenty Yang Sedang Asyik Menikmati Menu Makanan Yang Dipesannya. (Foto Dok. tim Harian Wangon)

    Salah seorang pengunjung membenarkan hal tersebut, saat ditanya tim Harian Wangon ternyata dia termasuk pelanggan warung makan Dhenty tersebut, pasalnya sering juga ia sarapan pagi di sela-sela kesibukannya.

    Biasa ia makan dengan telur dadarnya jika tidak ada baru ia memilih ikan lele yang juga rasanya enak dan nikmat, ia juga menuturkan jika warung makan Dhenty sering dibuat tujuan bagi para anak-anak sekolah, tukang ojek, tukang becak hingga pedagang yang melintas.

    Masalah harga tidak perlu diragukan lagi murahnya, namun jangan disangka rasanya tetap istimewa.

    Seperti hari ini ia makan bersama temannya dengan dua porsi ikan lele dan telur dadar serta minuman es teh manisnya belum lagi kerupuk sebagai pendamping saat makan, ia hanya mengeluarkan uang sebesar dua puluh dua ribu rupiah.

    Bagi kalian yang belum mencobanya wajib dicoba makan di sini, ujarnya

    Denty selaku pemilik warung makan ia hanya tersenyum saat ada pelanggan yang memberikan keterangan tersebut, ia menambahkan buka darinpagi hingga sore hari sekitar pukul 17.00 wib kadang juga tutup gasik karena sudah habis, tutupnya.***


    Sumber : Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close