-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Tasyakuran Rumah Baru Suman Hadirkan Tim Hadroh SA_Njir

    Ali Sobirin
    Kamis, 07 Desember 2023, 22.04.00 WIB Last Updated 2023-12-07T15:15:40Z

    Grup Hadroh SA_Njir (Syubbanul Amin Grumbul Anjir Rawaheng) pimpinan Agus Riyadi Saat Pembacaan Maulid Albarjanji di Rumah Barunya Bapak Suman 7/12. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)


    HARIANWANGON- Wangon Kabupaten Banyumas keluarga dari Suman desa Rawaheng RT. 03/05 telah menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka menempati rumah barunya yang akan diberikan oleh putrinya (Fida) malam ini kamis,7 Desember 2023 pukul 20.00 wib

    Dengan iringan grup Hadroh Syubbanul Amin Rawaheng atau biasa dikenal SA_Njir (Syubbanul Amin Grumbul Anjir Rawaheng) pimpinan Agus Riyadi.

    Selain grup Hadroh yang penampilannya memukau para jamaah antusias pengunjung pun tampak dengan keceriaannya, kediaman rumah barunya dipenuhi oleh jamaah baik dari putra maupun putri tidak luput pula usia remaja turut serta mengikuti kegiatan tersebut.

    Sebagian Jamaah Remaja Putri Yang Antusias Mengikuti Kegiatan Maulid Albarjanji. (Foto Dok. Sariman)

    Sariman selaku wakil dari pihak keluarga dalam sambutannya menyampaikan kehadiran jamaah sangat bermanfaat dan membangkitkan semangat tuan rumah, dengan berbagai upaya akhirnya malam hari ini kami (Keluarga) dapat mengucap rasa syukur kepada Allah SWT atas karunia dan rahmatnya yang sangat luar biasa dalam proses pembangunan rumah untuk putri tercintanya (Fida).

    Dengan harapan mendapatkan keberkahan atas rumah yang ditempati nantinya maka dibacakan maulid albarjanji yang dipimpin oleh grup Hadroh Syubbanul Amin.

    Sebagai petuah atau nasihat dihadirkan oleh Kyai Edi Styadi dari Bojong Desa Klapagading Kulon Kecamatan Wangon dalam petuahnya ia menyampaikan jika rumah yang dibacakan sholawatan tidak akan ada ruginya, semoga rumah ini nantinya menjadi Baiti jannati (bagaikan surga bagi yang menempati).

    Selain itu rumah yang dibacakan sholawat akan mendekatkan kepada Allah dan mendekatkan Rahmat atau kasih sayangnya Allah bagi pemiliknya, pungkasnya***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close