-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Nasi Goreng Ala Young Cafe Menjadi Salah Satu Menu Favorit Pengunjung

    Ali Sobirin
    Senin, 11 Desember 2023, 15.57.00 WIB Last Updated 2023-12-11T09:19:58Z

    Salah Seorang Pengunjung Saat Menikmati Menu Makanan Favoritnya di Young Cafe Dekat Terminal Wangon, Senin, 11/12 (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - terletak di selatan perempatan terminal bus Wangon Young cafe merupakan salah satu tempat favorit bagi anak muda untuk kongkow-kongkow di kecamatan Wangon kabupaten Banyumas.

    Menu Favorit Yang Rasanya Mboiz di Young Cafe Wangon. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Siang kali ini Senin, 11 Desember 2023 tampak beberapa pengunjung sedang menikmati suasana cafe yang berada di lantai dua tersebut, selain untuk menikmati menu makanan maupun minuman favorit masing-masing.

    Pemandangan Sebelah Selatan Young Cafe Yang Sangat Memanjakan Mata Pengunjung Dengan Hamparan Sawah Yang Luas dan Hijau. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Salah seorang pengunjung yang enggan disebutkan namanya menyebutkan menu makanan kesukaannya, "iya nasi goreng ayam suwirnya rasanya mboiz mantap tenan" jawabnya saat ditanya apa menu favorit di young cafe.

    Selain menu yang nikmat tentu pemandangan sebelah selatan juga memanjakan mata kita semua, dengan hamparan sawah yang hijau membuat hanyut pikiran kita dengan mengekspresikan keindahan alam untuk kita nikmati sejenak.***


    Editor : Moch. Ali Sobirin


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close