-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Inilah Pelayanan Jasa Yang Ada di Rumah Kreatif Desa Rawaheng

    Ali Sobirin
    Selasa, 26 Desember 2023, 12.23.00 WIB Last Updated 2023-12-26T11:08:36Z

    Inilah Rumah Kreatif Tampak Dari Depan Yang Siap Melayani Beberapa Keinginan dan Kebutuhan Anda Baik Pribadi Maupun Instansi Perusahaan, Selasa, 26 Desember 2023. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - Rumah kreatif yang berada di Desa Rawaheng RT.01/05 Kecamatan Wangon - Banyumas saat ini telah melayani beberapa paket bisnis atau usaha.

    Dari depan rumah tampak banner ukuran 3 meter kali 1 meter terbentang di garasi kendaraan pribadinya, dengan memperlihatkan paket umroh reguler maupun VIP.

    Selain itu di ruangan samping ruang tamu digunakan untuk kantor operasi beberapa usahanya.

    Diantaranya usaha yang dapat dilayani di rumah kreatif tersebut ada pelatihan jurnalistik, siap membuat web instansi, perusahaan, ataupun usaha mandiri anda, melayani juga paket umroh, liputan kegiatan yang akan di blow up media online, E-Koran, alat Hadroh, Tour and travel, dan masih ada pelayanan lainnya seperti siap melayani anda yang sedang mencari kendaraan pribadi /mobil maupun roda dua/sepeda motor, terima juga jasa pembuatan desain rumah dengan tersedianya arsitek yang sudah tidak diragukan lagi.

    Jasa Pelayanan Yang Ada di Rumah Kreatif 2023. (Gambar Diambil Dari Rumah Kreatif)

    Rumah kreatif ini telah dirancang oleh Aldimaki, berawal dari sebuah rutinitas yang dilakukan saat tertentu jika dibutuhkan orang lain, namun dengan pengalaman dan pembelajaran otodidak tersebut membuatnya paham akan tehnik dilapangan, serta di dukungnya gemar mengikuti pelatihan bisnis/usaha.

    Pelatihan yang sudah pernah diikuti baik secara online maupun tatap muka langsung diantaranya Cipto Junaidi, Mario teguh, Tung Dasem Waringin, Merry Riana (mimpi sejuta dolar), Rustono Tempeh, Febrio Hadikesuma, Slamet Ragil pemilik usaha soto Semarang yang sudah ratusan cabang, berbagai latihan pendidikan dan non pendidikan lainnya seperti NLP, parrenting, Hypno Teaching, Menembus Batas, serta tehnik afirmasi, Edupreneurship dan mind map.

    Selain itu Aldimaki paling suka membaca buku motivasi, menurutnya dengan membaca kisah orang sukses akan membuat dirinya semakin bersemangat kembali disaat dirinya sedang down, beberapa buku yang suka dibaca diantaranya tentang Robert T Kiyosaki, Khoirul Tanjung, Antoni Robbin yang sudah diterjemahkan bahasa Indonesia (salah satu mentor dari Merry Riana, dan TDW), Nick Vujicic, Ciputra, Rico Huang dan beberapa lainnya lagi.***


    Sumber : Rumah Kreatif Rawaheng Wangon

    Editor : Also









    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close