-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Belum Lama Dibuka, Kedai Tuas Memberikan Kesan Menarik dan Nyaman Bagi Para Pengunjung

    Ali Sobirin
    Kamis, 28 Desember 2023, 13.08.00 WIB Last Updated 2023-12-28T06:33:57Z

    Kondisi Tempat Nongkrong Kedai Tuas Jatilawang Yang Memberikan Kesan Lebih Indah dan Cocok Buat Tempat Nongkrong Kaula Muda. (Foto Dok. tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - Kedai Tuas yang terletak di jalan Jatilawang - Wangon baru dibuka beberapa waktu silam, dengan bangunan yang memberikan kesan mewah tentunya pengunjung sangat menikmati konsep kedai tersebut.

    Kedai Tuas menjadi sekian kalinya dari tempat kuliner yang ada di Banyumas Barat dengan konsep semi alam.

    Tampak depan sebelum masuk tempat nongkrong tentu kita akan berpikir sangatlah mahal menu-menu Yang ada di kedai tersebut, namun sebenarnya konsep tampak mewah tersebut hanya untuk menarik pengunjung dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

    Berbagai macam menu tentunya tidak diragukan lagi terkait rasanya, dari minuman maupun makanan yang tertera di buku daftar menu tersebut.

    Tampak Dari Depan Kedai Tuas Memberikan Kesan Mewah dan Elegan. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Beberapa pengunjung sedang menikmati suasana di Kedai Tuas tersebut, menuturkan jika mereka baru datang ke kedai kali ini sebelumnya belum pernah ke kedai tersebut, melihat beberapa konten yang memberikan informasi tempat nongkrong baru dan sepertinya bagus ya kita akhirnya mencoba kesini, tutur salah seorang dari pengunjung tersebut.

    Beberapa dari mereka memesan minuman milk shake vanila dan strowberry, sedang makanannya beberapa dari mereka ada yang memesan mie ramen toping daging sapi, ada pula yang mie ramen daging ayam, serta donat.



    Beberapa Minuman Dan Makanan Kedai Tuas Yang Dipesan Oleh Pelanggan

    Belum terlalu ramai malam hari itu, Selasa, 26 Desember 2023 pukul 20.30 wib hanya beberapa orang dan ada yang rombongan tampak bergantian ada yang masuk ada yang keluar.

    Sementara waktu ramainya pengunjung di malam Sabtu dan malam Minggu, ungkap kasir saat ditanya.

    Buku Menu Makan dan Minuman Yang Ada di Kedai Tuas Jatilawang. (Fot Dok. Tim Harian Wangon).

    Bagi kalian yang mau menikmati suasana yang indah dan seru tentunya datanglah di malam hari karena berbagai macam hiasan lampu taman dan tanaman hias akan memberikan kesan indah tersendiri, terlebih kondisi beberapa tempat nongkrong dengan konsep terbuka tanpa atap jadi saat cuacae dukung akan sangat indah melihat bintang dilangit dan rembulan.***



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close