-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Hari Guru Nasional Sebagai Bentuk Apresiasi Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Masa Kini

    Adimaki
    Minggu, 26 November 2023, 09.59.00 WIB Last Updated 2023-11-26T02:59:08Z


    Tampak Seorang Pendidik Telah diberikan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional dan Kejutan Yang Telah di Siapkan Oleh Siswanya 25/11/2023. Foto Dok. Siswa Kelas X

    HARIANWANGON - Hari guru Nasional tentunya peringatan buat para pendidik disetiap tingkatan satuan pendidikan, HGN biasa diperingati tanggal 25 November disetiap tahunnya.

    Tentunya peringatan HGN ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pendidik untuk selalu menjaga Marwah pendidik serta terus meningkatkan kualitas pembelajarannya dengan berbagai macam upaya seperti berkolaborasi, konsisten, berbagi serta memperbaiki niat demi terwujudnya pembelajaran yang aman, nyaman, serta menyenangkan bagi peserta didik.

    Suasana Saat Merayakan Hari Guru Nasional di Satuan Pendidikan Tingkat SLTA

    Pada tahun 2023 ini tema yang diusung Hari Guru Nasional adalah "Bergerak bersama rayakan merdeka belajar".

    Terkait bentuk apresiasi saat HGN tersebut tentu bukan menjadi tujuan pokok (utama) bagi para pendidik, yang terpenting adalah tetap konsisten dan ikhlas dalam mendidik siswa.

    Salah satu bentuk apresiasi seorang guru tampak terlihat di salah satu satuan pendidikan di Kecamatan Wangon, para peserta didik telah memberikan surprise kepada gurunya kemarin Sabtu, 25 November 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

    Beberapa siswa berinisiatif untuk memberikan kejutan kepada gurunya, telah disiapkan sebuah kue brownis dan ucapan selamat hari guru.***








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close