-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Gerrr Susu Jahe Angkringan Pak Sukur Timur Perempatan Wangon Ramainya Suara Kendaraan dan Mendung Tambah Mengasyikkan

    Ali Sobirin
    Selasa, 14 November 2023, 22.29.00 WIB Last Updated 2023-11-14T15:36:43Z

    Pengunjunga Angkringan Pak Sukur Sebelah Timur Perempatan Wangon, Cuaca Mendung Makin Mendukung Saat Menikmati Segelas Susu Jahe malam ini 14/11/23 (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - BANYUMAS Kecamatan Wangon ada tempat nongkrong yang pas banget buat kaula muda, Angkringan pak sukur yang berada di sebelah timur lampu merah perempatan Wangon.

    Terdapat berbagai macam minuman hangat dan dingin, serta makanan khas angkringan diantaranya sate usus, telur puyuh, ampela, nasi bakar dan masih banyak menu lainnya.

    Kepada Tim Harian Wangon pemilik angkringan menyampaikan terkait waktu bukanya mulai dari pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB, terkadang ya lebih awal tutupnya menyesuaikan saja, jika dagangan sudah habis lebih awal kita tutup cepat, ujar Sukur.

    Terlihat Ramai Kondisi Angkringan Pak Sukur Malam Ini Pukul 22.00 WIB (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Salah satu yang membuat ia konsisten jualan angkringan adalah tempat yang strategis, dekat dengan perempatan Wangon yang pastinya ramai orang yang lalu lalang atau berhenti saat pas lampu merah.

    Parkir yang lumayan luas juga pengaruh dengan pengunjung atau konsumen, di tambah lagi ada pos penjagaan polisi yang sedang bertugas (sebelah barat angkringan) tentu itu menjadi nilai tersendiri buat angkringan Pak Sukur.

    Menikmati segelas susu jahe di tepian jalan raya Wangon persis di samping timur perempatan tentunya membuat suasana lebih enjoy dan mengasyikkan, tutur salah satu pengunjung malam ini.

    Walaupun malam ini kali pertama ia singgah di Angkringan Pak Sukur tapi merasa menarik dan asyik, banyaknya suara kendaraan dan perpindahan warna lampu rambu-rambu dengan teratur, belum lagi suasana yang sedikit mendukung (mendung) pastinya menambah kenikmatan rasa susu jahe saat di srutup, pungkas pengunjung tersebut.***


    Editor : Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close