-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Es Teler Jumbo Sampinge Polresta Banyumas Menggiurkan Buat Kita Semua

    Ali Sobirin
    Selasa, 07 November 2023, 11.17.00 WIB Last Updated 2023-11-07T07:57:52Z

    Es Teler Jumbo Samping Kantor Polresta Banyumas Dengan Perpaduan Berbagai Macam Buah dan Campuran lainnya 7/11/23. (Foto Dok. Tim Harian Wangon) 

    HARIANWANGON - Kondisi iklim yang hingga saat ini belum menentu dan masih terasa panas baik di dalam ruangan maupun saat berada di luar ruangan membuat kita sering dehidrasi dan tidak jarang pula menginginkan minuman sejuk atau dingin.

    berbagai macam menu minuman dingin namun ada satu menu yang membuat kita makin nagih dan penasaran ingin mencobanya.

    Es Teler Jumbo, menjadi salah satu menu minuman yang dapat membuat kita segar kembali. bahan dasar yang begitu banyak rasa dan warna tentunya menjadi daya tarik tersendiri buat kita, jika siang hari sedang melintasi Polresta Banyumas yang beradadi Jalan Letjen. Pol. R. Sumarto samping pintu masuk polresta tepatnya sebelah kiri terdapat menu minuman Es Teler Jumbo yang sangat menggiurkan buat kita semua.

    Terlihat Konsumen Sedang Menikmati Es Teler Jumbo di Tempat Lapak 


    Perpaduan buah melon, nangka, dan jeli berbagai rasa, ditambah lagi butiran sagu intan yang warnanya sangat cantik dan ditambah susu kental manis, belum cukup sampai disitu toping atasnya masih juga ada paritan keju dan eskrim sebagai penutup atasnya membuat kita makin segera ingin menyantapnya saat melihat ramuan Es Teler tersebut.

    Pastinya puas dan kenyang karena isi di dalamnya yang melimpah, tidak hanya isinya yang banyak namun rasanya juga sangat nikmat, harganya pun terjangkau sesuai isi dan rasanya tersebut. satu gelas cup ketinggan 20 Cm dihargai dua puluh ribu saja***


    Editor : Moch. Ali Sobirin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close