-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Berikut Alasan Kenapa Kita Daftar Umroh Lewat IMW

    Ali Sobirin
    Kamis, 09 November 2023, 23.26.00 WIB Last Updated 2023-11-09T23:09:43Z


    Lokasi Agen Biro Umroh dan Haji Desa Rawaheng RT. 01/05 Kec . Wangon Banyumas 9/11. (foto Dok. Tim Harian Wangon)


    HARIANWANGON - Umroh beberapa tahun belakangan menjadi alternatif utama bagi kaum muslimin yang ingin menunaikan ibadah ke Makkah, berbagai macam perusahaan biro perjalanan umroh pun makin marak dan gencar ditengah masyarakat.

    Salah satu diantara biro-biro perjalanan umroh yang amanah dan menjadi pilihan oleh masyarakat Jawa Tengah adalah IMW(Impressa Media Wisata) berkantorkan utama di Kota Purwokerto Banyumas, dan berbagai cabang atau agen di setiap kota Jawa Tengah maupun Jawa timur.

    Bagi masyarakat Wangon dan sekitarnya jika mau mencari biro yang baik dan amanah tentunya kini telah hadir agen biro resmi dari IMW di desa Rawaheng RT.01/05 Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas (100 meter dari pertigaan pos kamling /SDN 03 Rawaheng.

    Kenapa kita harus memilih IMW saat mau melaksanakan Umroh? Tentunya pelayanan yang All in, dari rumah hingga rumah kembali.

    Foto Banner Agen Biro Umroh IMW. (Foto Dok. Tim Harian Wangon). 9/11

    Jamaah yang akan berangkat tentu tinggal nunggu di rumah masing-masing nantinya ada petugas khusus yang akan menemui dan menjemput ke rumah, selain pelayanan yang luar biasa tentu biaya menjadi salah satu faktor pertimbangan untuk mendaftarkan diri.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close