-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Undang Komite Sekolah SDN 3 Rawaheng Rumuskan Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan

    Adimaki
    Kamis, 05 Oktober 2023, 08.09.00 WIB Last Updated 2023-10-05T02:31:39Z

    Suasana Pertemuan Antara Kepala Sekolah SDN 3 Rawaheng Bersama Komite Sekolah di Ruang Kepala Sekolah 4/10. Foto Dok. Tenaga Pendidik SDN 3 Rawaheng Kecamatan Wangon.

    HARIANWANGON - SDN 3 Rawaheng Kecamatan Wangon Banyumas adakan pertemuan komite sekolah di ruang kepala sekolah pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB.

    Kepala sekolah SDN 3 Rawaheng Partisah membenarkan hal tersebut, dalam pertemuan dengan pihak komite sekolah ia menyampaikan bahwa hal tersebut sebagai bentuk evaluasi sekolah setelah adanya penilaian sekolah dari dinas terkait, ujarnya.

    Hal ini tentu sangat diperlukan, karena keberadaan komite sekolah akan membangun semangat para guru terutama dirinya selaku kepala sekolah.

    Melalui pertemuan dengan komite SDN3 Rawaheng maka kita (sekolah) dengan komite merumuskan kiat-kiat sukses untuk pendidikan serta mengembangkan sekolah lebih baik lagi dikemudian hari, tambah Partisah.

    Seperti halnya salah satu poin yang kita rumuskan adalah memprogram adanya kegiatan yang sifatnya di luar (Outing Class) dengan berkala dan sinergitas antara sekolah dengan pihak lain.

    Selain itu tentu bekal dan wawasan bagi pendidik juga perlu ditingkatkan sehingga harapan masyarakat akan terjawab dan tentunya tidak ragu menyekolahkan anaknya di SDN 3 Rawaheng, hal tersebut bisa dilakukan dengan mengadakan IHT (In House Training) bagi guru maupun TFT (Training For Trainer), pungkas Kepala Sekolah SDN 3 Rawaheng Partisah.***




    Sumber : Kepala Sekolah SDN 3 Rawaheng (Partisah) 

    Editor : Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close