-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Tanggapi Isu Serius Lingkungan Sekitar, Cokro Dapat Apresiasi Oleh Pembicara dalam Penguatan IKM di Sekolah

    Ali Sobirin
    Senin, 30 Oktober 2023, 12.25.00 WIB Last Updated 2023-10-30T05:25:23Z

    Cokro Saat Bertanya Terkait Isu Lingkungan Sekitar Kepada Pemateri dari Telkom Purwokerto. (Foto Dok. Tim Harian Wangon).

    HARIANWANGON - Kehadiran salah satu jurnalis kondang asal Kecamatan Jatilawang (Cokro) di SMK Ma'arif NU 1 Wangon beberapa waktu yang lalu membuat suasana kegiatan penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka 2023 menjadi menarik.

    Cokro mengikuti rangkaian kegiatan tersebut hingga usai, menjadi pemandangan yang sangat menarik ketik seorang jurnalis damai tersebut bertanya kepada Nara sumber asal SMK Telkom Purwokerto terkait pentingnya menjaga lingkungan sekitar.

    Dengan gaya khasnya ia mengenalkan diri terlebih dahulu terkait identitasnya sebagai konten kreator SMK Manusawa, terlepas dari hal tersebut patut diacungi jempol saat pemateri memberikan Statment tentang pentingnya menjaga lingkungan sekitar langsung ia tanggapi terkait isu serius tersebut.

    Pasalnya banyak dari kita telah mengabaikan lingkungan sekitarnya, bahkan kebiasaan kecil dan sepele saja masih belum tumbuh kesadaran contoh saja ketika kita makan cemilan atau makanan ringan sampahnya sering kali kita dapati bukan pada tempatnya saat membuang.

    Hal tersebut mendapatkan apresiasi dari pembicara asal Telkom Purwokerto, menumbuhkembangkan kesadaran diri terlebih dahulu secara pribadi baru kita mencoba menyadarkan orang lain terdekat dari kita dan masyarakat pada umumnya, pungkas pemateri memberikan tanggapannya.****


    Sumber : Cokro dalam Pertanyaannya Saat Penguatan IKM Berlangsung

    Editor : Moch. Ali sobirin


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close