-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Tanggap dan Antisipatif Tindakan Amoral Siswa SDN3 Rawaheng Adakan Sosialisasi No Bullying Oleh Bhabinkamtibmas

    Ali Sobirin
    Jumat, 20 Oktober 2023, 13.22.00 WIB Last Updated 2023-10-20T08:18:08Z

    Ratusan Siswa SDN3 Rawaheng Sedang Mendengarkan dengan Seksama Pemaparan dari Bhabinkamtibmas desa Rawaheng 20/10/2023. (Foto Dok. SDN3 Rawaheng)

    HARIANWANGON - SDN3 Rawaheng laksanakan kegiatan tanggap Bulying (perundungan) pagi ini Jumat, 20 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB di halaman sekolah.

    Melalui salah satu tenaga pendidiknya Desi Styoferi kepala sekolah SDN 3 Rawaheng menuturkan jika kondisi moral para remaja maupun pra remaja kian hari semakin memperhatikan, hal ini dapat kita rasakan dan lihat di stasiun televisi banyaknya Bulying ataupun perundungan kepada teman sebaya.

    Dengan mengantisipasi hal tersebut maka SDN 3 Rawaheng memberikan waktu tersendiri adanya sosialisasi yang disampaikan dari bhabinkamtibmas desa Rawaheng Bripka Wiwit Sasongko Aji.

    Foto Bhabinkamtibmas Desa Rawaheng Saat Memberikan Arahan Kepada Siswa SDN 3 Rawaheng di Halaman Sekolah.

    Kegiatan sosialisasi Bullying ini diikuti seluruh siswa SDN 3 Rawaheng, tenaga pendidik dan kependidikan.

    Dalam penyampaiannya di hadapan siswa bhabinkamtibmas memberikan pemahaman jika tindakan bullying kepada sesama teman bukanlah tindakan yang baik, maka sebagai siswa yang baik tentunya kita harus saling menyayangi dan membantu sesama teman, tuturnya.

    Tunjukkan siswa SDN 3 Rawaheng ini menjadi contoh yang baik bagi sekolah-sekolah lain disekitarnya dengan cara tidak adanya tindakan bullying dan tindakan menyimpang di sekolahan, SIAP jawab serentak siswa SDN 3 Rawaheng, dalam penutupnya***


    Sumber : Desy Styoferi

    Editor : Moch. Ali Sobirin






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close