-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Puncak Pesta Demokrasi di SMK Ma'arif NU 1 Wangon Para Paslon Ketua OSIS dan Wakilnya di Arak Keliling Desa Sebelum Pencoblosan

    Ali Sobirin
    Jumat, 20 Oktober 2023, 09.41.00 WIB Last Updated 2023-10-20T02:58:28Z

    Salah Satu Paslon Ketua OSIS dan Wakilnya Tampak Menaiki Becak Saat di Arak Keliling Desa Beserta Pendukungnya Tak Lupa Menyuarakan Yel-yel Untuk Menyemangati Paslon Dukungannya 20/10. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - Pesta demokrasi telah berlangsung di satuan pendidikan tingkat atas, Wangon Kabupaten Banyumas tampak semarak pagi hari ini dengan adanya arak-arakan pasangan calon dan wakil calon ketua OSIS SMK Ma'arif NU 1 Wangon (20/10).

    Ratusan peserta kirab telah terlihat di sepanjang jalan raya Wangon, tidak terlepas pula atribut kampanye tampak dipegang para fans atau pendukungnya yang berjalan di belakang para pasangan calon ketua OSIS dan Wakil Ketua Osis periode 2023-2024.

    Salah satu penitia pemilihan menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika sebelum tahap pemilihan tentu kami panitia menyaring dari berbagai utusan kelas, setelah melalui beberapa tahapan yang ditentukan maka terpilihlah 3 pasang calon ketua OSIS beserta wakilnya.

    Dari banyaknya pasangan calon ketua OSIS dan wakilnya yang diusung dari masing-masing kelas, terjaring 3 pasangan berikut:
    1. Pasangan antara Faqih dan Adrian sebagai Paslon nomer urut 1
    2. Anah dan Elvino sebagai Paslon nomer urut 2
    3. Rifanto dan Raisya sebagai Paslon nomer urut 3

    Salah Satu Bentuk Dukungan Dari Paslon Nomer Urut 1 Oleh Warga Sekolah SMK Ma'arif NU 1 Wangon Saat Arak-arakan di Jalan Lingkar Wangon.

    Warga SMK Ma'arif NU 1 Wangon hari ini merupakan puncak diadakannya perayaan demokrasi, layaknya sistem yang ada di negara Indonesia ini demokrasi berarti semua masyarakat Indonesi memberikan suara, bebas rahasia serta mengedepankan persamaan hak dan kewajiban warganya.

    SMK Ma'arif NU 1 Wangon merupakan salah satu contoh atau tauladan bagi dunia pendidikan di sekitarnya, jika pesta demokrasi dilaksanakan dengan penuh semarak dan aman tanpa ada gesekan maupun perselisihan antara satu orang dengan yang lainnya.

    Foto Paslon Nomer Urut 2 Saat di Arak Keliling Desa Menggunakan Becak dan Diiringi Para Pendukungnya di Belakang. (Foto Dok. Tim Harian Wangon).

    Seluruh panitia (OSIS) telah bekerja keras memberikan sosialisasi, arahan, pemahaman, serta terbukanya wawasan bagi siswa lain terkait hal suara dan pasangan yang didukungnya.

    Antisipatif diri dari pihak penyelenggara pemilihan ketua OSIS dan wakilnya, OSIS memberlakukan penyebaran anggotanya di titik-titik strategis untuk mengawal jalannya pemilihan ketua OSIS (pilkaos).***


    Sumber : Panitia Pilkaos
    Editor : Moch. Ali Sobirin


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close