-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Majlis Dzikir dan Sholawat Rawaheng Semarak Saat Dihadiri Pak Bhabin, Grup Hadroh Fatayat Juga Tampil Percaya Diri

    Ali Sobirin
    Selasa, 31 Oktober 2023, 08.55.00 WIB Last Updated 2023-10-31T02:00:18Z

    Kegiatan MDS RA Ranting Rawaheng Senin, 30 Oktober 2023 Yang telah dihadiri Oleh Bhabinkamtibmas dan Ketua Ranting NU Beserta Wakilnya.(Foto Dok. Humas GP Ansor Rawaheng)

    HARIANWANGON - Rutinan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor atau biasa disebut MDS RA Rawaheng semalam berjalan dengan penuh semarak dengan kehadiran bhabinkamtibmas desa Rawaheng Bripka Wiwit Sasongko Aji di Mushola Arrohmah RT. 02/03 sejak pukul 21.00 WIB

    Kegiatan rutinan malam tadi (Senin, 30 Oktober 2023) sebagai kegiatan rutin di setiap bulannya oleh Gerakan Pemuda Ansor Rawaheng.

    Grup Hadroh Uswatun Hasanah Saat Kegiatan MDS RA di Masjid Arrohmah Rawaheng. Foto Dok. Humas GP Ansor Rawaheng

    Kegiatan semakin semarak dan meriah ketika hadir pula ketua ranting NU Rawaheng Slamet Busono beserta wakil ketuanya Tasirin, selain kehadiran mereka yang membuat semarak tak kalah pula dengan antusias dan semangat anggota grup Hadroh Uswatun Hasanah yang diprakarsai para Fatayat dan Muslimat NU Rawaheng.

    Belum lama terbentuk (grup Hadroh Uswatun Hasanah) tapi saat ini sudah tampil meyakinkan dan mampu membuat jamaah terkagum dengan keahliannya para anggota tersebut.

    Sudah tampil dibeberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak badan otonom NU sendiri, namun kini grup Hadroh tersebut sudah berani tampil lebih meyakinkan.

    Personil Grup Hadroh Uswatun Hasanah Yang Di Komandani Oleh Dimas Harun. (Foto Dok. Tim Hadroh Uswatun Hasanah)

    Harun pelatih grup Hadroh yang semuanya ibu-ibu tersebut memberikan kesan tersendiri, di awal tentu sempat ada rasa psimis saat menentukan siapa yang akan ia gunakan untuk memegang rebana, darbuka, bas dan lainnya.

    Namun dengan kesungguhan para ibu-ibu yang mau berlatih dan konsisten seminggu dua kali ternyata mereka menunjukkan peningkatan yang luar biasa. Pungkasnya.***



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close