-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Wisata Lembah Asri Purbalingga Jawa Tengah Menjadi Daya Tarik Masyarakat Luas Terutama Kebun Buah Strowberry

    Ali Sobirin
    Senin, 04 September 2023, 16.18.00 WIB Last Updated 2023-09-04T09:19:28Z

    Hasil Petikan Bauh Strowberry Sebelum Keluar dari Kebun Untuk Kita Nikmati Maka Kita Kudu Timbang Dahulu. (Foto Dok. Aufaza)

    HARIANWANGON - Purbalingga Jawa Tengah menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta alam, pasalnya di Kabupaten Purbalingga banyak objek wisata yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

    Salah satu objek yang sangat terkenal yaitu wisata Lembah Asri, dengan nuansa pegunungan yang indah kini dapat menarik pengunjung dari berbagai wilayah (luar Kabupaten Purbalingga).

    Belum lama ini, salah seorang warga desa Wangon Kabupaten Banyumas telah berkunjung dan menikmati indahnya alam di bumi Purbalingga tersebut, sekitar pukul 11.00 WIB namun udara masih sangat sejuk serta butuh waktu dan nyali saat melajukan kendaraan menuju titik wisata tersebut.

    Aufaza Memperlihatkan Cara Memetik Buah Strowberry di Kebun Lembah Asri Purbalingga Jawa Tengah.

    Area rekreasi dengan kebun strawberry berada tepat di Jalan Raya Serang - Krajan Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah ini dikunjungi banyak dari kalangan anak-anak, remaja, maupun dewasa.

    Aufaza salah seorang wisatawan yang menikmati indahnya pegunungan dan memetik buah strawberry didampingi orang tuanya, ia membeberkan saat masuk ke lokasi kita langsung diarahkan menuju parkiran oleh petugas, kita langsung menuju area dimana kebun strawberry berada sebelum masuk kita kudu membeli tiket terlebih dahulu sekitar 20.000 rupiah per orang (dewasa) dan 10.000 rupiah untuk anak-anak, ungkap orang tua Aufaza.

    Setelah kita mendapatkan tiket masuk ke kebun strawberry maka kita akan diberi perlengkapan memetiknya seperti gunting plastik, dan tempat untuk naruh buahnya, tambahnya lagi.

    "Tentunya senang karena bisa merasakan langsung memetik buah strowberry seperti kebun milik sendiri", lanjutnya.

    Merasa sudah puas atau cukup dengan buah strowberry yang dipetik ya, kemudian kita keluar dari kebun tersebut namun kita perlu nimbang hasil petikan dari kebun tersebut dan kita beli dengan harga sesuai yang ditentukan (berat timbangan), Pungkasnya.***


    Sumber : Aufaza

    Editor : Moch. Ali Sobirin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close