-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Tiga Tahun Menggeluti Usahanya, Yono: Telah Mahir Dibidang Rongsok

    Ali Sobirin
    Senin, 18 September 2023, 17.18.00 WIB Last Updated 2023-09-18T10:18:54Z

    Daryono Saat Menimbang Barang Bekas Yang Ia Dapatkan dari Pelanggannya di Rawaheng Sore Hari Ini (18/9/2023). (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - Wangon Kabupaten Banyumas Tepat di Desa Rawaheng seorang pengusaha rongsok (sebut saja Yono namanya) (43) telah menekuni usahanya tiga tahun belakangan ini.

    Senin, 18 September 2023 sekitar pukul 16.00 WIB terlihat Yono sedang berada di salah satu rumah warga yang mau menjual kardus dan bahan bekas lainnya.

    Yono sangat antusias jika ada panggilan khusus mengenai bisnisnya, ia pun tak segan untuk hadir ke rumah-rumah demi pelayanan ekstra, ujar Yono.

    Kepada Tim Harian Wangon ia menyampaikan jika kondisi jual bahan bekas naik turun, ia membeli mengikuti harga dipasaran saja, saat harga naik ia pun akan menaikkan harga barang-barang yang ia beli dari pelanggan, namun saat harga sedang lesu ia pun mau tidak mau kudu mempertimbangkan untuk membeli dengan harga yang relatif murah, tambahnya.

    Daryono Sedang Membereskan Barang-barang Rongsokan Yang Ia Dapatkan Untuk DiJual Kembali.

    Sebagai seorang pengusaha dibidangnya, tentu ia sudah sangat mahir dalam jual beli rongsok, berbagai macam barang yang ia dapatkan biasanya kardus, kertas-kertas, botol kaca, besi tua, elektronik, dan lain-lainnya, ujar Yono saat memberikan penjelasannya lebih lanjut.***


    Sumber : Daryono

    Editor : Moch. Ali Sobirin


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close