-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Terulang Kembali, Pantai Selatan Kebumen Menelan Pria Paruh Baya

    Ali Sobirin
    Minggu, 24 September 2023, 23.47.00 WIB Last Updated 2023-09-24T16:47:55Z

    Tim Basarnas Disiapkan Untuk Mencari Jasad Pria Paruh Baya Yang Terseret Di Pantai Silumut Kebumen. (Foto Dok. Tim Harmas News Cokro)

    HARIANWANGON - Kebumen (23/09/2023) – Setelah kejadian seorang pelajar terseret arus di Pantai Cemara Sewu, sore tadi Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap kembali menerima informasi atas hilangnya seorang pria paruh baya saat menjala ikan di Pantai Silumut Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

    Menurut informasi yang diterima, Korban pergi dari rumah sejak Jumat (22/09) pukul 17.30 Wib untuk menebar jaring di sekitar Pantai Silumut. Menurut kesaksian rekannya, hingga pukul 20.00 Wib korban belum juga menebar jaring. Hingga pukul 23.00 Wib korban sudah tidak terlihat lagi oleh rekannya. Kemudian pada Sabtu (23/09) pukul 08.00 Wib sempat terlihat diduga kumbul dan jaring korban sejauh 300 meter ke arah timur dari titik terakhir korban terlihat. Di Pantai hanya ditemukan motor dan patok jaring milik korban dan sampai saat ini masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan.


    Kondisi Pantai Silumut Kebumen Setelah Ditutup Sementara Waktu.

    “Sehubungan lokasi kejadian Pantai Silumut ini dekat dengan lokasi operasi SAR yang dilaksanakan di Pantai Cemara Sewu, maka kami berangkatkan tim aju terlebih dahulu untuk melakukan assessment dan kami berangkatkan juga 1 tim rescue menuju Pantai Silumut untuk melaksanakan operasi SAR”, ucap Adah Sudarsa selaku SAR Mission Coordinator (SMC).

    Adapun korban yang sedang dalam pencarian bernama Slamet Suprianto (36) asal Dukuh Kauman Rt 001 Rw 003 Desa Sidoharjo Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

    "Hingga pukul 20.00 Wib telah dilakukan pemantauan dan penyisiran di sekitar lokasi kejadian, namun tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan korban. Pencarian terhadap Slamet (36) sementara dihentikan dan akan dilanjutkan pada Minggu (24/09) pukul 07.00 Wib", tutupnya.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close