-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Temu Wali Murid SMK Ma'arif NU 1 Wangon Sulaiman Sangat Mantap Menyampaikan Tata Tertib Sekolah

    Adimaki
    Jumat, 01 September 2023, 10.30.00 WIB Last Updated 2023-09-02T04:27:01Z

    Waka Kesiswaan "Sulaiman" Saat Menyampaikan Tata Tertib Sekolah Pada Pertemuan Wali Murid Kelas X. (Foto Dok. Tim Harian Wangon).

    HARIANWANGON - Wangon Banyumas sangat menarik untuk ditilik dan diberitakan terkait kegiatan-kegiatan yang ada terlebih informasi tentang dunia pendidikan, SMK Maarif NU 1 Wangon merupakan salah satu sekolah swasta di wilayah Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas yang tidak luput dari pantauan Tim Harian Wangon.

    Pagi hari ini (Jumat, 1 September 2023) pukul 09.00 WIB selain kegiatan P5 Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di auditorium sekolah ada pertemuan wali murid kelas X (tingkat bawah).

    Menjadi sangat menarik saat Waka Kesiswaan SMK Ma'arif NU 1 Wangon (Sulaiman, S.Pd) sedang menyampaikan tata tertib yang sudah dikonsep dan disepakati oleh bapak/ibu guru sebelum di sampaikan ke wali murid.

    Susana Pertemuan Wali Murid dengan Pihak Sekolah pagi hari ini 09.00 WIB (1/9). Foto Dok. Tim Harian Wangon

    Disampaikan oleh Waka Kesiswaan jika tata tertib wajib ada dan dibangun oleh warga sekolah, mengingatkan kepada bapak/ibu wali murid Sulaiman menegaskan jika salah satu kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan juga termasuk Amaliah pagi yang bersifat keagamaan semisal ada bacaan al-asma al-husna, surat al-waqiah, maupun tahlil yang akan dipandu oleh OSIS Manusawa tersentral di ruang TU, ujarnya dengan mantap.

    Selain Amaliah pagi ada skorsing yang diterapkan pada pelanggaran anak (siswa), akumulatif skor akan diperhitungkan dan tindakan preventif dari pihak terkait (guru piket, BP BK dan Kesiswaan) hingga pelanggaran terberat dapat dikembalikan kepada pihak orang tua, pungkasnya.***



    Sumber : Panitia Sosialisasi Program Sekolah Kelas X

    Editor : Moch. Ali Sobirin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close