-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Siswi Jurusan Farmasi Siap Bertugas di Stand Kesehatan Saat Pertemuan Wali Murid

    Adimaki
    Sabtu, 02 September 2023, 12.07.00 WIB Last Updated 2023-09-02T05:07:21Z

    Tampak Siswi Farmasi SMK Ma'arif NU 1 Wangon (Dahsya, Mollyta,dan Naela) Sedang Melayani Seorang Guru di Stand Kesehatan. (Foto Dok. Tim Harian Wangon) 2/9.


    HARIANWANGON - Wangon Kabupaten Banyumas siang hari ini (2/9) bertempat di SMK Ma'arif NU 1 Wangon menggelar cek tensi geratis yang dilakukan oleh para siswi jurusan Farmasi Klinis dan Komunitas (11.00 WIB).

    Dahsya, Naila dan Mollyta diantara siswi jurusan Farmasi yang telah siap dan standby di tempat cek kesehatan yang telah disiapkan.

    Dengan perasaan senang dan bangga mereka ditunjuk untuk melayani para tamu undangan dan rekan sekolahnya, kebetulan hari ini merupakan hari ke dua rapat wali siswa SMK Ma'arif NU 1 Wangon, ungkap Dahsya sesaat setelah menekan tombol alat cek tensinya.

    Tampak Dahsya dan temannya sedang melayani salah seorang guru di sekolahnya tersebut, dengan lembut ia merekatkan alat bantu tersebut di lengan gurunya, tanpa ragu seolah sudah lihai Dahsya memberikan informasi hasil tekanan tensi menurut alat tersebut.

    Angka Merupakan Hasil Cek Tensi dari Salah Seorang Guru Saat Diperiksa Oleh Siswi Jurusan Farmasi. (Foto Dok. Tim Harian Wangon).

    "Memilih tempat berada di bawah anak tangga menuju lantai dua, persis di depan ruangan yang digunakan rapat para wali murid dengan pengurus sekolah harapannya ia beserta teman yang lain memudahkan wali murid yang akan cek kesehatan gratis tersebut", sahut Mollita.

    "Adapun jenis pelayanan yang kami sediakan adalah cek tinggi badan, timbangan berat badan serta cek tensi tekanan darah", pungkas salah satu dari mereka.***


    Sumber : Siswi Jurusan Farmasi SMK Ma'arif NU 1 Wangon

    Editor : Moch. Ali Sobirin





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close