-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Ruswandi Warga Wangon Kabupaten Banyumas Menyempatkan Sholat Jumat di MAJT Semarang

    Ali Sobirin
    Jumat, 22 September 2023, 21.17.00 WIB Last Updated 2023-09-22T14:24:35Z



     Pemandangan Yang Indah Area Sekitar Masjid Agung Jawa Tengah Semarang 22/9/2023. ( Foto Dok. Tim Harian Wangon)


    HARIANWANGON - Masjid Agung Jawa Tengah yang biasa disebut MAJT sangat memukau bagi setiap pengunjungnya, siang hari ini Jumat, 22 September 2023 pukul 11.30 WIB sesaat sebelum adzan Jum'at dikumandangkan Ruswandi salah seorang jamaah asal Wangon Banyumas ini menyempatkan berpose di serambi masjid.

    Masjid yang telah dibangun sejak tahun 2001 dan rampung pada tahun 2006 ini memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjungnya, terlebih pengunjung yang berasal dari luar kota atlas.

    Perpaduan warna krem dan ungu tampak mewah menjadi sorotan utama saat kita memasuki kawasan Masjid ini.

    Ruswandi asal Wangon Kabupaten Banyumas menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika dirinya sangat bahagia dan terharu, kebetulan beberapa hari ini ada acara Diklat di salah satu hotel yang tidak jauh dari masjid, ungkapnya.



    Suasana Masjid Agung Jawa Tengah Semarang, Ruswandi Berpose Sebelum Melaksanakan Sholat Jumat 22/9/2023. (Foto Dok. Tim Harian Wangon)

    Walaupun ia harus terburu-buru dari hotel (tempat ia tinggal sementara) dan segera ia pencet aplikasi online untuk menuju masjid tersebut, sekitar 15 menit akhirnya sampai di kawasan Masjid Agung Jawa Tengah dengan tarif 17 ribu rupiah, tentu sangat terjangkau sekali apalagi kami naik berdua sama teman, ujar Ruswandi lagi.

    Suasana saat khutbah dan sholat Jumat pun terasa tenang, nyaman dan terlebih masjid terlihat bersih sehingga membuat para jamaah betah berada di sekitar area masjid, tambahnya lagi.

    Tadinya bingung antara ke MAJT atau jumatan di sekitar hotel saja (di dalam hotel telah disiapkan tempat untuk jumatan), namun Ruswandi merasa tidak setiap kali ada kesempatan ke Semarang jadi ia dan temannya memutuskan untuk segera menuju ke MAJT, pungkasnya.***



    Sumber : Ruswandi

    Editor : Moch. Ali Sobirin


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close