-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU SMK Maarif NU 1 Wangon Adakan Kegiatan Malam Keakraban, Jundan: Lebih Solid dalam Berorganisasi

    Kang Agus
    Kamis, 28 September 2023, 06.19.00 WIB Last Updated 2023-09-27T23:21:42Z

    Jundan Satria Erlangga PC IPNU Banyumas saat Mengisi Materi dan Sarasehan bersama PK Komisariat IPNU-IPPNU SMK Ma'arif NU 1 Wangon

    HARIANWANGON - Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) SMK Ma'arif NU 1 Wangon menggelar Acara Maulid dengan Tema Peringatan Maulid Nabi dan Refleksi Malam Keakraban di Masjid Mannah Romadloni komplek SMK Maarif NU 1 Wangon, Rabu malam 27 September 2023.

    Acara ini digelar dalam rangka memperingati bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah. Acara diikuti oleh anggota dan pengurus Komisariat IPNU-IPPNU SMK Ma'arif NU 1 Wangon. 

    "Rekan-rekanita menjadi kader IPNU-IPPNU wajib menghidupi kegiatan yang positif, tak hanya di bidang agama namun bisa melaksanakan turnamen mobile legend atau lainnya," ucap Jundan. 

    Jundan menjelaskan juga jika menginginkan anggotanya solid yaitu dengan cara saling menyapa meski di whatsapp dan sering mengadakan pertemuan yang di mana tidak hanya sekedar bertemu tetapi ada kegiatan yang positif di situ.

    "Kalian juga punya PR yaitu untuk mengadakan MAKESTA atau Masa Kesetiaan Anggota kepada seluruh pengurus maupun anggota agar lebih solid dalam berorganisasi dan bisa membesarkan Lembaga Pendidikan Ma'arif di sini," tambah Jundan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close